URnews

Ulang Tahun Ke-12, Blibli Tawarkan Promo Gratis Ongkir Tanpa Minimal Belanja

William Ciputra, Selasa, 18 Juli 2023 22.54 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ulang Tahun Ke-12, Blibli Tawarkan Promo Gratis Ongkir Tanpa Minimal Belanja
Image: Media briefing Blibli Annive12sary. (Urbanasia)

Jakarta - Blibli akan merayakan ulang tahun yang ke-12 di penghujung Juli 2023 ini. Selama periode Annive12sary ini Blibli menawarkan berbagai promo termasuk gratis ongkir 12 kali tanpa minimal belanja. 

Program spesial Blibli Annive12sary ini akan berlangsung mulai 18-27 Juli 2023. Sejumlah mitra bisnis Blibli juga akan memeriahkan program ini, seperti Danone, Unilever, TCL, hingga Samsung. 

Menurut CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto, pencapaian Blibli selama 12 tahun terakhir tidak lepas dari inspirasi juga kepercayaan dari para pemangku kepentingan kepada kami. 

Ia menegaskan, Blibli akan terus menempatkan pelanggan sebagai hal utama dan fokus pada pengembangan strategi omnichannel yang seamless dan sinergi di dalam ekosistem Blibli Tiket. 

“Harapannya upaya kami tidak hanya dapat memberikan dampak positif yang mampu memberikan imbal balik optimal kepada stakeholders maupun shareholders namun juga dapat mendorong kemajuan ekosistem perdagangan di Indonesia," ujarnya dalam media briefing Blibli Annive12sary, Selasa (18/7/2023).

1689695603-BlibLi-12.jpeg CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto dalma media briefing Blibli Annive12sary. (Urbanasia)

Sementara itu, Chief Marketing Officer Blibli, Edward K. Suwignyo menjelaskan bahwa perayaan ulang tahun Blibli akan lebih istimewa karena beriringan dengan ekosistem omnichannel tiket.com. Sehingga program spesial akan dinikmati di ekosistem Blibli Tiket yaitu Ranch Market dan Farmers Market. 

Edward menambahkan, Blibli Annive12sary menjadi momen perayaan spesial, dengan promo-promo khusus setiap harinya selama sebulan ke depan untuk pelanggan setia. 

“Seperti Gratis Ongkir tanpa minimum belanja, Cashback 12X hingga Rp 1,2 juta dan Flash Sale seharga Rp 12 setiap hari. Selain penawaran yang menarik, di Blibli Annive12sary, Blibli juga memperkenalkan fitur Blibli Tiket PayLater,” jelasnya. 

Adapun fitur Blibli Tiket PayLater merupakan inovasi dalam metode cicilan tanpa kartu kredit terintegrasi yang memudahkan pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan secara mudah, nyaman, dan aman di ekosistem Blibli Tiket. 

Dengan melakukan pendaftaran sekali saja, pelanggan dapat menikmati sharing limit bebas biaya bulanan, yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari maupun perjalanan.

Program spesial Annive12sarry bisa dinikmati pada banyak kategori Blibli, seperti Mom and Kids Day, Lifestyle Day, Health, and Beauty Day, Automotive and Hobbies Day, Weekend Groceries Day, Home & Entertainment Day, hingga Gadget Day. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait