menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URamadan

Ngabuburit Seru dengan HP Rp 1 Jutaan 

Afid Ahman,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ngabuburit Seru dengan HP Rp 1 Jutaan 
Image: Ilustrasi main HP. (Pixabay)

Jakarta - Dengan modal handphone alias hp, kita bisa menciptakan keseruan saat ngabuburit. Tidak perlu yang harganya mahal, cukup pakai hp Rp 1 jutaan saja, emang bisa?

Samsung Indonesia membagi trik bagainana membuat ngabuburit seru dengan hp Rp 1 jutaan!

1. Buat Konten Ramadan Kamu Semakin Bermakna

Atur komposisi menu buka puasa yang tersaji di meja makan, lalu abadikan dengan kamera depan. Atau coba foto menu sahur kamu dari jarak dekat dengan kamera makro, lalu upload ke media sosial. 

Detail makananmu yang menggugah selera bisa jadi inspirasi menu Ramadan teman kamu loh! Kamu bisa juga menyelipkan pesan-pesan positif di caption postinganmu untuk saling menebar kebaikan dan menyemangati beribadah di bulan suci. 

2. Ngabuburit #DiRumahAja Sambil TikTokan Lebih Seru

Di bulan Ramadan ini, diperkirakan akan terjadi peningkatan penggunaan internet secara signifikan, khususnya melalui smartphone. Sekitar 96% pengguna TikTok menyatakan akan semakin aktif berlomba-lomba membuat konten selama berpuasa untuk menghabiskan waktu menunggu berbuka.

Dengan kemampuan merekam video kamu akan mendapatkan hasil rekaman yang keren untuk mendukung konten TikTokmu menggunakan hp Rp 1 jutaan. 

Makin memuaskan bilan punya layar yang lapang seperti Galaxy A02. Layar besar 6,5 inci yang dimilikinya bikin kamu lebih nyaman berselancar di media sosial, streaming video, dan menikmati hasil kreasi konten yang sudah dibuat. 

3. Momen Sahur dan Buka Puasa Lebih Berwarna 

Berbuka puasa dan sahur bersama teman, sekalipun terpisah jarak, akan tetap menjadi momen berharga selama menjalankan ibadah puasa. Kamu bisa memanfaatkan kamera depan untuk video call dengan orang terdekatmu menjadi lebih nyaman.

Nah, kamu juga tidak perlu khawatir obrolan dengan teman atau keluargamu terputus di tengah jalan, sebab hp Rp 1 jutaan semacam Galaxy A02 ditopang baterai besar sehingga bisa tahan memutar video berjam-jam.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait