Hot News

Jakarta - Menjalani aktivitas yang terlalu padat membuat kondisi kesehatan artis peran, Rizky Billar, drop hingga dilarikan ke rumah sakit.

Rizky dibawa ke Instalasi Gawat Darurat saat masih menjadi host acara Pop Academy 2020 bersama Raffi Ahmad dan Gilang Dirga pada Senin (12/10/2020) kemarin malam.

"Yang bertanya kemana Rizky Billar, badannya kurang fit, tadi dia dibawa ke rumah sakit, semoga lekas sembuh dan besok bersama kita lagi," kata Raffi Ahmad di atas panggung Pop Academy 2020.

Atas kejadian tersebut, Rizky kemudian menyampaikan permohonan maaf lewat unggahan di Instagram Stories-nya.

"Mohon maaf saya tidak bisa melanjutkan acara dikarenakan kondisi kesehatan saya yang tidak memungkinkan. Dan terima kasih atas doa dan dukungan kalian yang tidak ada hentinya kepada saya. Abdi bogoh ka anjeun," tulis pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar itu, Selasa (13/10/2020) pagi.

Saat menjalani perawatan, Rizky tampak tak sendirian loh, Urbanreaders. Ia terlihat didampingi penyanyi dangdut, Lesti Kejora.

Hal itu tampak dalam unggahan di Instagram Stories Lesti. Jebolan ajang pencarian bakat dangdut itu mengunggah foto tangannya menggenggam jemari Rizky yang dipasang selang infus.

"Syafakallah," tulis Lesti pada keterangan unggahannya.

1602570292-Status-Rizky-Billar-dan-Lesti-Kejora.jpgSumber: Status Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram @rizkybillar [email protected])

Sontak, unggahan keduanya itu langsung ramai dibahas di sejumlah akun gosip Instagram. Pasalnya, Rizky dan Lesti yang disebut fans sebagai 'Leslar' itu tengah ramai diharapkan atau didoakan berjodoh.

"DPR TIDAK KIYUUTT LESLAR TETEP KIYUUUTTT," komentar salah satu netizen.

"Cepat sembuh bang bi dan smoga jodoh dg dde lesty aaamiin," komentar netizen lain.

"Semoga jodoh dunia akhirat leslar," timpal netizen lagi.  

Komentar

Loading ..