Hot News

Jakarta - Bersyukur dan berterima kasih atas hal-hal kecil yang kita alami setiap hari, adalah bentuk menghargai kehidupan dan karunia Tuhan sendiri. Namun, sayangnya meski terkesan sederhana dan sepele, nggak semua orang punya hati untuk selalu mensyukuri hal-hal kecil yang dialami loh, guys.

Pernah nggak kamu menemui orang yang sama sekali nggak bilang terima kasih saat kamu menahan pintu lift buat dia? Atau, saat kamu mempersilakan orang berjalan duluan, eh dia nyelonong aja tanpa merasa bahwa itu adalah act of kindness dari orang lain?

Nah, orang-orang semacam inilah yang kadar bersyukurnya kurang, guys. Dalam benaknya, mereka beranggapan bahwa kebaikan yang dialami adalah hal yang semestinya terjadi padanya. Alasan lain, orang-orang seperti ini simply nggak ngerti aja cara menghargai sesuatu.

Sifat seperti ini ternyata nggak hanya terbentuk dari budaya dan cara dia dibesarkan loh, guys. Ada juga faktor alam yang memengaruhinya, yaitu sifat bawaan lahir dari zodiaknya. Siapa sajakah mereka? Yuk, disimak ulasan berikut ini, guys.

Scorpio

1592893517-zodiak-tidak-bersyukur2.jpg

Karakter Scorpio adalah memiliki ekspektasi tinggi terhadap segala sisi kehidupannya. Saat ekspektasinya tidak terwujud, maka Scorpio akan mudah merasakan kekecewaan mendalam. Hal inilah yang bikin Scorpio sangat sulit melihat hal kecil dan sepele untuk disyukuri, seperti cuaca yang cerah atau jalanan yang lengang. 

Scorpio juga menetapkan standar yang tinggi untuk kebahagiaannya, sehingga tidak mudah untuk membuatnya bahagia. Jadi, meskipun kamu sudah berusaha sekuat tenaga, jika itu belum memenuhi standarnya, Scorpio nggak bakalan merasa puas.

Gemini

1592893549-zodiak-tidak-bersyukur3.jpg

Gemini akan menghargai perhatian yang kamu berikan berupa hadiah, kencan yang romantis, atau hang out yang menyenangkan. Namun, Gemini adalah sosok yang butuh perhatian yang berbeda-beda bentuknya agar tidak mudah merasa bosan.

Buat beberapa orang, sekadar hadir untuk menemani dan mendengarkan keluh kesah Gemini, adalah juga bentuk perhatian. Sebaliknya, buat Gemini perhatian semacam ini bisa sangat mudah membuatnya bosan. Jadi, jangan kaget kalau Gemini bisa tiba-tiba pergi tanpa merasa harus berterima kasih atas waktu yang sudah kamu luangkan untuknya.

Virgo

1592893577-zodiak-tidak-bersyukur4.jpg

Sosok Virgo secara alami tidak pandai dalam mengekspresikan perasaan menghargai, bersyukur, dan berterima kasih. Hal ini karena Virgo merasa bahwa apapun yang dia dapatkan dalam hidupnya adalah miliknya. Virgo juga akan merasa pencapaian yang didapatkannya adalah hasil dari kerja keras dan usahanya, sehingga satu-satunya orang yang harus diberi ucapan terima kasih adalah dirinya sendiri.

Libra

Salah satu sisi gelap Libra adalah mereka dapat mengelabuhi kamu dengan caranya sendiri. Libra dapat muncul sebagai sosok yang penuh perhatian dan manis, untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Saat kamu menjadi “korban”nya, kamu bakalan merasa sangat terkuras energi, emosi, hingga keuanganmu. Sayangnya, Libra akan pergi tanpa mengucapkan terima kasih atas pengorbanan yang sudah kamu buat untuknya.

Taurus

1592893599-zodiak-tidak-bersyukur5.jpg

Taurus dapat tumbuh menjadi sosok yang manja dan ingin selalu dilayani oleh orang lain. Mereka merasa bahwa apa yang dilakukan orang lain padanya adalah hal yang normal. Sehingga, apapun kebaikan yang diterimanya, akan dianggap sebagai kewajaran. Jadi, jangan sakit hati kalau bantuanmu pada Taurus tidak dibalas dengan ucapan terima kasih. 


Loading ..