beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Nicholas Saputra Ternyata Suka Drakor 'Reply 1988'

Kintan Lestari,
3 Juli 2020 09.50.37 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nicholas Saputra Ternyata Suka Drakor 'Reply 1988'
Image: YouTube Harper's Bazaar Indonesia

Jakarta - Pandemi COVID-19 membuat kita berdiam diri di rumah dan melakukan karantina mandiri.

Banyak hal dilakukan untuk menghabiskan waktu saat karantina di rumah, salah satunya nonton drama Korea (drakor). Itu juga yang dilakukan aktor tampan Nicholas Saputra.

Dalam wawancara bersama Harper's Bazaar baru-baru ini, Nicholas Saputra membeberkan drakor yang ditontonnya selama pandemi COVID-19. 

"Ada yang nitip pertanyaan katanya Nico suka nonton drama Korea. Is it true?," tanya presenter Dave Hendrik.

Pemilik nama asli Nicholas Schubring Saputra itu pun mengiyakan kalau dirinya menonton drakor. Ia menyatakan baru saja menamatkan 'Reply 1988'. 

"I did. Nonton satu drama Korea selama pandemi ini, Reply 1988. Direkomendasi seorang temen, ok I'll try to watch and I was hook in the first episode," pungkasnya.

Alasan aktor 36 tahun itu langsung menyukai drama Reply 1988 karena drama Korea tersebut mengingatkan dirinya saat masih kecil.

"Karena it's remind me of my childhood. Dan itu kayak ngeliat tante-tante dan om kita dulu. Ada kerinduan gue sama masa kecil di mana hidup bertetangga, dan tentangga tuh koneksinya kuat banget gitu. Kadang-kadang kita kirim makanan ke rumah, terus makanannya kalau pulang nggak boleh kosong dan piringnya diisi lagi," lanjutnya lagi. 

"Hal-hal kecil itu yang gue rindu. It reminds me of my childhood. Hidup bertetangga. Jadi gue nonton terus, dan menarik," tutupnya.

Mengambil latar tahun 1988, Reply 1988 berkisah tentang lima teman beserta keluarga mereka yang sama-sama tinggal di Ssangmun-dong, Distrik Dobong, Seoul Utara. Di drama ini diceritakan mengenai perjuangan dan momen kenangan lima sekawan itu ketika mereka berusia 18 dan 19 tahun. 

Drama tersebut dibintangi oleh Lee Hyeri, Park Bo Gum, dan Ryu Jun Yeol. Saat tayang di TV Korea, drama ini sukses besar dan mencatat rating hingga 18 persen lebih.

Itu menjadikan drama ini sebagai drama dengan rating tertinggi keempat dalam sejarah televisi kabel Korea. Btw, belum lama ini para pemain Reply 1988 reunian, loh. 

Tampak Dong Hwi, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Hyeri Girl’s Day, dan Ryu Hye Young berpose bersama di depan booth foto dan cermin. Di dalam foto reuni tidak nampak Ryu Jun Yeol, tapi katanya kekasih Hyeri itu ada di sana juga. 

Urbanreaders nonton juga nggak nih drakor Reply 1988? Kamu tim mana, Duk Seon-Choi Taek atau kubu Duk Seon-Jung Pal? 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait