beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

NIKI & 88Rising Rilis NIKI Acoustic Sessions: Head In The Clouds II

Anita F. Nasution,
hampir 3 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
NIKI & 88Rising Rilis NIKI Acoustic Sessions: Head In The Clouds II
Image: Instagram @nikizefanya

Jakarta - Niki kembali meramaikan dunia permusikan dengan merilis NIKI Acoustic Sessions : Head in the Clouds II nih urbanreaders.

Penyanyi sekaligus penulis lagu 88Rising yang merupakan orang Indonesia ini akan menyanyikan 3 buah lagu versi akustik di mana Niki akan menampilkan permainan gitarnya serta diiringi alunan keyboard dan gitar elektrik.

Nah, ke tiga lagu tersebut berjudul "La La Lost You" "Shouldn't Couldn't Wouldn't" dan "Strange Land".

Lagu asli dari ketiga lagu tersebut yang awalnya dibawakan dengan berkolaborasi dengan beberapa artis, kini Niki akan menampilkan secara akustik dengan sisi emosional yang lebih mendalam dari lagu-lagu tersebut.

Baca Juga: Menaungi Rich Brian dan NIKI, Kenapa 88rising Bisa Sangat Besar?

Nah, pada album Head In The Clouds II yang telah diluncurkan sejak 11 Oktober 2019 yang lalu oleh 88Rising ini ternyata tidak hanya diisi oleh NIKI seorang diri, guys.

Ada beberapa anggota 88Rising lainnya yang turut meramaikan album tersebut. Mulai dari Rich Brian, Joji, AUGUS 08, Higher Brothers sampai kolaborasi global yang belum pernah terjadi antara Swae Lee, Major Lazer, Jackson Wang, GoldLink, Phim Viphurit dan sederatan artis lainnya.

Pada album Head In The Clouds II ini kalian bisa menikmati sebanyak 16 trek lagu yang mencakup 6 Negara urbanreaders, yaitu Amerika Serikat, Indonesia, Jepang, Thailand, Korea Selatan, dan Cina.

Nah, untuk mendengarkan lagu-lagu dari album terbaru ini, disebarkan secara eksklusif olej 12Tone Music kalian sudah bisa mendengarkannya di semua platform streaming yang tersedia.(*)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait