beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Nikita Becker Rilis Single ‘Beautiful Goodbye’, Berkisah Tentang Toxic Relationship

William Ciputra,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nikita Becker Rilis Single ‘Beautiful Goodbye’, Berkisah Tentang Toxic Relationship
Image: Tangkap layar klip Beautiful Goodbye - Nikita Becker. (repro)

Jakarta - Penyanyi jebolan The Voice Indonesia 2019, Nikita Becker single perdana yang diberi judul ‘Beautiful Goodbye’.  Lagu ini dirilis di bawah label rekaman Musik Bagus Indonesia. 

Lagu ‘Beautiful Goodbye’ berlirik Indonesia-Inggris yang bergenre musik Pop dan dibalut sedikit R&B serta sentimental Pop. 

Nikita menjelaskan, Beautiful Goodbye berkisah tentang toxic relationship. Menurutnya, dalam hubungan itu kedua pihak sama-sama tersakiti namun merasa berat untuk berpisah. 

Namun demikian, ketika dua insan yang terlibat dalam toxic relationship itu memutuskan untuk berpisah, maka keduanya akan berada dalam situasi saling benci bahkan tak mau kenal satu sama lain. 

“Jadi maksud lagu ini tuh melepaskan seseorang itu walau dalam keadaan apapun tetap dengan cara baik-baik,” kata dia dalam keterangan pers yang diterima Urbanasia, Rabu (20/7/2022). 

Nikita Becker yang berdarah Indonesia-Suriname dikenal dengan keunikan dan daya vokal yang berkarakter. Kemampuannya dalam bernyanyi menjadi kekuatan tersendiri dalam lagu ini. 

Lirik lagu ‘Beautiful Goodbye’ sendiri ditulis oleh Wanda Omar. Sementara aransemen secara musik dilakukan oleh Andre Dinuth. 

Terlibatnya dua orang itu membuat Nikita merasa bersyukur. Bahkan, ia merasa beruntung bisa bekerja sama dengan keduanya dalam single perdana ini. 

“Aku cuma menjalani workshop hanya 1x dan rekaman juga cuma 2  jam. Pas denger hasilnya, wah luar biasa sekali rasanya. Kayak ‘ini beneran gue yang nyanyi nih?’. Aku terharu karena sebagus itu hasilnya, benar-benar diluar ekspektasi. Aku benar-benar mengucap syukur sama Tuhan untuk segala proses yang aku jalani ini,” ungkap gadis yang bernama lengkap Cevinita Nahany Nevia Nikita Becker ini. 

Bagi Urbanreaders yang penasaran dengan Beautiful Goodbye, simak lagunya berikut ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait