Hot News

Jakarta - Dikenal sebagai artis sensasional dan penuh kontroversi, apa dilakukan atau dilontarkan seorang Nikita Mirzani kerap melahirkan kehebohan.

Sama seperti yang baru saja terjadi, ibu tiga anak itu membuat heboh netizen karena unggahan di Instagram Stories-nya, Minggu (28/6/2020).

Dalam unggahannya, Nikita melontarkan sindiran kepada seorang artis. Namun, dia tidak membeberkan detail identitas artis yang dimaksud.

Meski begitu, beberapa hal yang diungkapkan Nikita mampu membuat netizen mengarah kepada satu nama artis.

Pertama, saat Nikita menyebut bahwa artis tersebut merupakan sosok yang pindah ke YouTuber karena tidak laku lagi di layar kaca.

Lalu, terkait media sosial. Nikita menyebut sosoknya itu mengunggah foto bersama Presiden Jokowi, namun memilih menutup kolom komentar.

"Foto sama pak Presiden Indonesia commentnya ditutup," tulis Nikita, yang dikutip, Senin (29/6/2020).

Petunjuk itu pun langsung mengarah ke artis Baim Wong. Pasalnya, saat Presiden Jokowi ulang tahun, 21 Juni lalu, Baim mengunggah foto dirinya bersama Presiden Jokowi dan memilih menutup kolom komentar pada unggahan tersebut.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

Kemarahan Nikita sendiri beralasan karena dia mengklaim bahwa anak buahnya dituduh sosok artis yang dia sindir sebagai maling.

"Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal enggak ada salah apa-apa, kerja sama lo itu kaya kerja di zaman jahilia. Kebebasan orang dirampas. Bayaran kecil," tulis Nikita.

Nikita pun menuntut permintaan maaf dari sosok artis yang dimaksud kepada anak buahnya yang dituduh, kalau mau tidak terus menerus dia permasalahkan.

"Sampe lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah di depan muka gue, gue baru stop. Buru deh sebelum gue panas," kata Nikita.

Jika tidak ada kata maaf, Nikita mengancam akan membuka seluruh aib sosok artis yang dimaksudnya.

"Elo suka buka aib anak buah lo yang udah enggak kerja sama elo kan. Jangan sampe gue yang buka aib lo sekarang," tutup Nikita. 

1593403195-status-nikmir.jpgSumber: Instagam Stories Nikita Mirzani (Tangkapan Layar/Instagram Nikita Mirzani)


Loading ..