Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

NOAH Gaet Jefri Nichol dan Anya Geraldine di Remake MV 'Bintang di Surga'

Indi Lusiani,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
NOAH Gaet Jefri Nichol dan Anya Geraldine di Remake MV 'Bintang di Surga'
Image: Potongan Klip Remake dari Lagu 'Bintang di Surga' (YouTUbe/NOAH Official)

Jakarta – Grup musik NOAH, baru saja membuat gebrakan baru di awal tahun. NOAH merilis album Second Chance keduanya yang berjudul 'Bintang di Surga', Jumat (7/1/2022).

Dilansir dari kanal YouTube NOAH Official, Upie Guava sebagai music video director mengungkapkan, konsep video klip Bintang di Surga ini menggunakan teknologi XR (Extended Reality).

"Menampilkan set adegan dengan aksi tembak-tembakan yang dibuat mengacu pada klip sebelumnya dengan konsep yang futuristik," kata Upie Guava, dikutip Urbanasia pada Jumat (7/1/2022).

Dalam video klip yang dibuat, NOAH menggaet selebritis ternama tanah air seperti Jefri Nichol dan Anya Geraldine untuk menjadi peran utama dalam video klip 'Bintang di Surga'.

Dengan datangnya Second Chance 'Bintang di Surga' ini, tentu mendapat respon baik dari para penggemar NOAH. Hingga kini, video klip berdurasi lima menit itu sudah ditonton lebih dari 409 ribu orang, dan 21 ribu komentar.

"Sumpahhhh keren banggettt....upie guava saluuttt....Noah luar biasa, jefri,anya ,..dan semua crew...kalian amazing.." ujar salah satu akun.

"Keren banget Terimakasih sudah mempersembahkan karya yg sebagus ini Maju terus Noah" tulis akun lainnya.

Sebelumnya, ketika merilis remake pertamanya bertajuk ‘Yang Terdalam’, NOAH berhasil mendapatkan banyak kiriman video kocak dari warganet yang memparodikan aksi Iqbaal Ramadhan selaku model utama.

Kini dalam Second Chance keduanya, 'Bintang di Surga' menampilkan teaser penuh Computer-Generated Imagery (CGI) dan efek spesial. Warganet justru memberikan protes-protes kocak karena dianggap susah diparodikan.

"Yang biasa-biasa aja kenapa Riel, anak-anak biar gampang parodinya" tulis salah satu akun.

"Kang parodi ketar-ketir melihat video klip ini," sahut akun lainnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait