beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

NOAH Gelar Konser Perayaan Satu Dekade, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya!

Suci Nabila Azzahra,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
NOAH Gelar Konser Perayaan Satu Dekade, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya!
Image: NOAH. (Instagram @noah_site)

Jakarta - Bagi kamu penggemar grup band NOAH, New Live Entertainment bersama Musica Studios akan menyelenggarakan konser selebrasi satu dekade bertajuk 'NOAH - DEKADE EXPERIENCE' pada 17 September 2022.

Pada penampilan kali ini, NOAH akan hadir dengan dua konsep show yang berbeda, yaitu show pertama akan tampil dengan format Exclusive Set Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre pada pukul 19.00 wib dan kemudian NOAH akan pindah ke lokasi outdoor untuk melanjutkan show kedua dengan massive, phenomenal festival show di Plaza Parkir Barat JIExpo pukul 21.00 WIB.

Kegiatan acara di ‘area festival’ Plaza Parkir Barat JIExpo akan dibuka mulai pukul 15.00 WIB. Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan surprising acts dengan art installations yang menarik serta semarak fireworks yang memukau pada malam hari.

Sahabat NOAH diberikan pilihan untuk dapat membeli tiket Exclusive Set Format Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre dengan kelebihannya, yaitu akan dapat akses tambahan untuk bisa menyaksikan format outdoor festival show di Plaza Parkir Barat JIExpo.

Sementara bagi pembeli tiket festival hanya dapat menonton di area outdoor festival show di Plaza Parkir Barat JIExpo saja.

Namun, kemeriahan di area outdoor festival show ini dapat dijelajahi mulai sore hari dengan berbagai hiburan yang istimewa lainnya, seperti art installations yang Instagramable dan juga berbagai food bazar yang menarik untuk dikunjungi.

Pintu masuk festival di Plaza Parkir Barat Mulai dibuka pukul 15.00 WIB.

Sejak awal hadir dengan nama NOAH pada 2012, grup band ini berhasil menghebohkan dunia hiburan dengan menjadi grup musik Indonesia pertama yang bisa tampil di lima Negara dua Benua dalam satu hari.

Perjalanan tur musik ini dimulai dari Melbourne Australia, Hongkong, Kuala Lumpur, Singapura dan Jakarta Indonesia, kemudian dilanjutkan dengan merilis 'SilentConcert' dan 'Awal Semula The Movie' pada 2013.

NOAH saat ini beranggotakan 3 personil tetap, yang terdiri dari Nazril Irham (Ariel), Lukman Hakim dan David Kurnia Albert. Dibentuk pada 2012, perjalanan karier musiknya saat ini beranjak 10 tahun.

Berikut harga tiket 'NOAH DEKADEXPERIENCE':

·  Outdoor Festival : Rp 346,250.

Akses area di Plaza Parkir Barat JIExpo

Theatre Seating

·      Super Diamond    : Rp 3,942,500. 

·      Diamond              : Rp 2,892,500. 

·      Platinum A           : Rp 1,842,500. 

·      Platinum B            : Rp 1,842,500. 

·      Platinum C            : Rp 1,842,500. 

·      Platinum D           : Rp 1,642,500. 

·      Gold                      : Rp 897,500. 

·      Silver                    : Rp 582,500.

Akses area JIExpo Convention Centre & Theatre dan termasuk akses ke Plaza Parkir Barat JIExpo.

Tiket dapat diperoleh secara online melalui link berikut. nle.co.id.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait