beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Noah hingga BCL Meriahkan Sound Session di Balikpapan, Tiket Sudah Bisa Dibeli

Shelly Lisdya,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Noah hingga BCL Meriahkan Sound Session di Balikpapan, Tiket Sudah Bisa Dibeli
Image: Poster Sound Session Balikpapan. (Istimewa)

Jakarta - Musisi ternama Indonesia akan memeriahkan panggung hiburan Sound Session yang akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Sound Session sendiri merupakan pesta musik terbaru untuk warga Balikpapan dan sekitarnya. Sederet musisi seperti, Noah, BCL, Weird Genius, The Changcuters, dan Guyon Waton feat. Bella Nova siap meriahkan panggung Sound Session.

Pertunjukan musik ini dipersembahkan oleh Pegasus Solusi Pratama dan didukung oleh HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Balikpapan. 

"Pertunjukan musik ini spesial kami adakan untuk menghibur masyarakat Kalimantan khususnya Balikpapan dan kota-kota sekitar lainnya yang sudah rindu dengan pertunjukan live musik spektakuler berskala stadion," ujar Direktur dari PT. Pegasus Solusi Pratama, Denny Yusri Arman dalam keterangan yang diterima Urbanasia, Jumat (8/7/2022).

Selain dimeriahkan oleh para musisi-musisi ternama, nantinya juga akan ada booth tenant yang akan menampilkan produk-produk andalan mereka yang bisa dipilih dan dinikmati menjelang dan selama acara berlangsung. 

"Pastikan untuk nonton bersama teman-teman, kerabat, keluarga untuk menghabiskan waktu akhir pekan di Sound Session di Stadion Batakan Balikpapan," lanjutnya.

Sementara itu, untuk tiket Sound Session mulai tersedia pada Jumat, 8 Juli 2022 pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA hanya melalui tiket.com. 

Harga mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 950 ribu dengan lima pilihan kelas, yaitu Festival A (Rp 950 ribu), Festival B (Rp 600 ribu) Tribun VIP Barat / Timur (Rp 900 ribu), Tribun Barat / Timur (Rp 500 ribu) dan Tribun Utara (Rp 350 ribu).

Kemudian ada pula pre-event journey atau Road to Sound Session yaitu kegiatan acara Balikpapan Bike Week yang diselenggarakan oleh HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Balikpapan pada Jumat, 26 Agustus 2022 di Pantai BSB Balikpapan. 

Balikpapan Bike Week juga akan menjadi ajang acara yang menarik bagi para peminat yang ingin daftar untuk membuka booth sebagai tenant pada acara Sound Session.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait