beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Nokia C21 Plus, C31, dan Tablet T21 Resmi Meluncur di Indonesia

William Ciputra,
22 November 2022 16.38.10 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nokia C21 Plus, C31, dan Tablet T21 Resmi Meluncur di Indonesia
Image: Keluarga baru Nokia di pasar Indonesia. (Urbanasia/William)

Jakarta - HMD Global resmi memboyong dua ponsel dan satu tablet Nokia baru ke pasar Indonesia. Dua ponsel itu adalah Nokia C21 Plus, Nokia C31, dan Tablet Nokia T21. 

Peluncuran tiga gadget anyar dari Nokia ini dilakukan di Event Gallery Alila Hotel, SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (22/11/2022). 

Masuknya C21 Plus dan C31 dalam keluarga C-series di Indonesia ini merupakan bentuk keseriusan Nokia untuk menghadirkan ponsel berkualitas dengan harga yang kompetitif. 

Nokia C21 Plus dan Nokia C31 dirancang untuk menjawab kebutuhan konsumen akan gadget dengan harga terjangkau, masa pakai baterai awet, kapasitas ponsel lega, dan kamera berkualitas. 

Sementara, Tablet Nokia T21 diklaim mampu cepat beradaptasi dengan kegiatan penggunanya. Tablet ini bisa menjadi teman untuk bekerja maupun untuk bersantai menikmati hiburan. 

Country GM HMD Global Indonesia, Hero Tjokroardi mengaku bangga dengan peluncuran tiga gadget Nokia ini. Menurutnya, ketiga perangkat ini tidak hanya menekankan pada gaya dan ketangguhan, tapi juga masa pakai yang lama. 

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan penuh dari para mitra untuk memastikan hanya produk dan penawaran terbaik di kelasnya yang kami hadirkan,” kata Hero dalam acara tersebut. 

Nah berikut keunggulan masing-masing gadget Nokia yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait