beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Nothing Ear Stick Tiba di Indonesia, Baterai Tahan Lama Harga Rp 1 Jutaan

Shinta Galih,
20 November 2022 12.57.08 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nothing Ear Stick Tiba di Indonesia, Baterai Tahan Lama Harga Rp 1 Jutaan
Image: Nothing Ear (Stick) Tiba di Indonesia. (Ist)

Jakarta - Erajaya Active Lifestyle memboyong Nothing Ear (Stick) ke Indonesia. Perangkat true wireless stereo (TWS) ini membawa desain ergonomis dan baterai tahan lama namun dibanderol Rp 1 jutaan.

Bodi Nothing Ear (Stick) punya bobot 4,4 gram. Pun begitu baterai yang disematkan di dalamnya dapat bertahan hingga 7 jam pemakaian. Dengan dibantu cangkang atau charging case, TWS ini dapat digunakan hingga total 29 jam.

Nothing Ear (Stick) hadir dengan desain setengah in-ear dan eartip tanpa silikon. Perusahaan beralasan desain ini guna memberi kenyamanan pengguna.

Biasanya silikon pada eartip  bantu mengantarkan bass secara optimal ke telinga. Lantaran pada Nothing Ear (Stick) dihilangkan, sebagai gantinya menggunakan software "Bass Lock" untuk mengukur dan mendeteksi seberapa besar bass yang dibutuhkan.

TWS ini dibekali fitur Clear Voice yang mengandalkan tiga mikrofon dan algoritma Nothing untuk menyaring kebisingan di sekitar pengguna. Agar kualitas suara memanjakan telinga Nothing Ear (Stick) ini dilengkapi driver  besar, yakni 12,6 mm.

Nothing Ear (Stick) punya mode latensi rendah yang akan aktif ketika perangkat mendeteksi pengguna sedang bermain game. Sementara untuk menu kontrol tersedia pada masing-masing earbud dan dapat disentuh jari meski dalam kondisi basah.

Nothing Ear (Stick) dapat digunakan bagi pengguna Android maupun iPhone. Pengguna dapat menghubungkan ke ponsel menggunakan aplikasi Nothing X yang dapat didownload di App Store dan Play Store.

TWS ini bisa dibeli di jaringan ritel Urban Republic, iBox dan Erafone, di laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic Official Store di platform Tokopedia dan Shopee, serta di INVINCIBLE. Nothing Ear (Stick) ditembus dengan harga resmi Rp 1.699.000.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait