beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

NU'EST dan ENHYPEN Ramaikan Konser Malam Tahun Baru Big Hit Labels

Griska Laras,
11 November 2020 11.51.54 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
NU'EST dan ENHYPEN Ramaikan Konser Malam Tahun Baru Big Hit Labels
Image: Allkpop

Jakarta - Big Hit Labels akan mengadakan konser akhir tahun bertajuk '2021 NEW YEAR’S EVE LIVE' pada 31 Desember mendatang.

Melalui akun Twitter resminya, Big Hit Labels mengumumkan acara tersebut akan digelar secara online dan offline.

"2021 NEW YEAR’S EVE LIVE akan diadakan sebagai acara live-streaming online di Weverse dan pertunjukan offline (secara langsung) pada tanggal 31 Desember 2020," bunyi pengumuman Big Hit Labels, Selasa (10/11/2020).

1605069340-New-Year-Eve-Concert.jpgSumber: [email protected]

Konser offline nantinya akan digelar terbatas dan sesuai protokol kesehatan, serta disesuaikan dengan situasi pandemi COVID-19 di Korea Selatan.  Kalaupun ada perubahan, konser akan tetap berjalan secara online.

Pada waktu yang sama, agensi yang dipimpin Bang Si Hyuk ini telah mengumumkan dua idol grup yang akan bergabung dalam '2021 NEW  YEAR'S EVE LIVE'.

Kedua idol grup yang sudah dipastikan tampil dalam konser tersebut adalah NU’EST dan ENHYPEN.

'2021 NEW YEAR’S EVE LIVE' akan menjadi konser pertama pertama yang menampilkan artis Big Hit Labels dalam satu acara besar.

Big Hit Entertainment sendiri telah berkembang menjadi sistem multi-label dengan mengakuisisi Source Musik dan Pledis Entertainment, yang menjadi ‘rumah’ bagi GFRIEND, NU’EST, dan SEVENTEEN.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait