beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Olimpiade Tokyo 2020: Praveen/Melati Gagal Taklukan Wakil Jepang

Rezki Maulana,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Olimpiade Tokyo 2020: Praveen/Melati Gagal Taklukan Wakil Jepang
Image: Praveen Jordan/Melati Daeva cuma lolos sebagai runner-up grup di Olimpiade Tokyo 2020 (ANTARA FOTO/REUTERS)

Tokyo - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kebagian lawan berat di fase gugur cabor bulutangkis Olimpiade 2020. Hal itu lantas membuat mereka hanya jadi runner-up grup setelah kalah di partai ketiga.

Praveen/Melatih menghadapi Yuta Watanabe/Arisa Higashino di laga ketiga Grup C Olimpiade Tokyo 2020. Laga di Musashino Forest Sport Plaza, Senin (26/7/2021) pagi WIB ini memperebutkan status juara grup.

Keduanya memang sudah sama-sama lolos, tapi mereka tetap bermain serius. Praveen/Melati seperti kehilangan tenaga di awal gim pertama setelah tertinggal 0-8.

Mereka sempat memangkas sebelum akhirnya tertinggal 5-11 saat interval. Tak banyak yang bisa dilakukan Praveen/Melati dan harus kalah 13-21.

Pada gim kedua, Praveen/Melati sempat unggul sebelum tertinggal lagi 3-6. Lagi-lagi, Praveen/Melati kesulitan mengimbangi permainan wakil tuan rumah.

Yuta/Arisa memimpin 11-6 saat interval sebelum akhirnya menang 21-10 di gim kedua. Cuma menang dua kali dari tiga pertandingan, Praveen/Melati harus puas finis runner-up grup di bawah Yuta/Arisa yang punya rekor sempurna.

Ada kemungkinan Praveen/Melati harus bertemu lawan barat dengan kondisi seperti ini. Sudah ada wakil China Zheng Siwei/Huang Yaqiong selaku juara grup A menunggu di babak perempatfinal.

Atau ada juga pasangan Inggris Raya, Marcus Ellis/Lauren Smith, yang mungkin akan berjumpa Praveen/Melati.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait