Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Oppo A95 Masuk Indonesia, Unggulkan Sektor Kamera

Afid Ahman,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Oppo A95 Masuk Indonesia, Unggulkan Sektor Kamera
Image: Oppo A95 (Oppo)

Jakarta - Oppo A95 segera dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Ponsel ini mengunggulkan kemampuan kameranya.

“Kamera merupakan salah satu fitur yang menjadi daya tarik konsumen dalam membeli sebuah smartphone. Oppo A95  mengandalkan performa kamera mumpuni menjadi pilihan menarik untuk mendukung aktivitas pengguna,” terang Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Dijelaskannya kalau Oppo A95 akan mengusung tiga kamera di bagian belakang. Kamera utamanya 48 MP bersanding dengan kamera depth dan makro ya makro yang masing-masing berukuran 2 MP.

Oppo memberikan  fitur Multiple Filters yang menyediakan 15 preset filter pilihan, AI Scene Enhancement untuk mengoptimalkan warna/ saturasi/ kecerahan pada foto. 

Tidak ketinggalan ada Night Mode untuk membantu pengguna memperoleh hasil foto cerah dan jernih di malam hari atau saat kondisi pencahayaan rendah.

Beralih ke kamera depan, Oppo mengaku melakukan peningkatan dari seri pendahulunya. Sayangnya  spesifikasinya belum diungkap.

Namun yang pasti kamera tersebut memiliki fitur AI Beautification untuk memberikan efek kecantikan kulit yang lebih tepat dan lebih beragam berdasarkan lingkungan sekitar, dan Intelligent Skin Tone untuk menambahkan efek menghaluskan dan mencerahkan kulit.

Menariknya lagi ada Front Night Mode untuk menangkap wajah subjek tetap jernih dan jelas meski berada di lingkungan yang gelap.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait