Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

OPPO Gelar Kompetisi Gaming, Pemenang Bakal Lawan Bigetron

Afid Ahman,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
OPPO Gelar Kompetisi Gaming, Pemenang Bakal Lawan Bigetron
Image: OPPO menggelar kompetisi gaming bertajuk Reno6 Ultimate Gaming Battle (OPPO)

Jakarta - OPPO menggelar kompetisi gaming bertajuk Reno6 Ultimate Gaming Battle. Dibuka untuk umum, mereka yang tampil sebagai pemenang akan diadu dengan tim eSports Bigetron. 

“Reno6 Ultimate Gaming Battle terbuka untuk umum di mana nantinya pemenang dari fase penyisihan pertandingan ini dapat berhadapan langsung dengan para pemain game profesional dari tim esports Bigetron,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dalam keterangan resminya.

Ada dua tahapan kualifikasi yang akan dilaksanakan pada 20-21 September mendatang. OPPO membuka pendaftaran Reno6 Ultimate Gaming Battle mulai hari ini (7/9/2021), bagi konsumen yang tertarik dapat mendaftarkan diri melalui tautan registrasi https://bit.ly/RegistOPPOReno6xBTR. 

Untuk mengikuti Reno6 Ultimate Gaming Battle, peserta diharuskan berusia di atas 16 tahun, di mana mereka harus membentuk satu tim yang terdiri dari empat orang pemain dengan opsi tambahan satu orang pemain pengganti. OPPO juga mensyaratkan peserta telah mengikuti vaksinasi, minimal sudah melakukan vaksinasi tahap pertama. 

Hal ini berkaitan dengan final dari pertandingan yang akan dilakukan di mal Central Park Jakarta secara luring. Untuk itu, OPPO juga mensyaratkan peserta harus berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) agar lebih mudah untuk bertanding apabila mereka lolos ke babak final. 

Pada acara Reno6 Ultimate Gaming Battle, OPPO mempersiapkan hadiah utama berupa perangkat OPPO Reno6 dan uang tunai senilai Rp 4 juta, sementara pemenang kedua akan mendapatkan perangkat OPPO Reno6. 

Ada babak final Reno6 Ultimate Gaming Battle, OPPO juga akan menantang beberapa pengunjung Central Park Jakarta untuk melawan tim Bigetron secara langsung dalam permainan PUBG Mobile. OPPO akan mempersiapkan hadiah menarik bagi pengunjung yang mengikuti kegiatan ini secara langsung di Central Park Jakarta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait