beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

OPPO Resmi Jadi Sponsor Liga Champions Eropa untuk 2 Musim

Fitri Nursaniyah,
19 Juli 2022 15.54.01 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
OPPO Resmi Jadi Sponsor Liga Champions Eropa untuk 2 Musim
Image: Subs Media

Jakarta - Merek perangkat ponsel pintar, OPPO, mengumumkan kemitraannya dengan Uni Sepak Bola Eropa, Union of European Football Associations (UEFA) tepat hari ini, Selasa (19/7/2022).

OPPO bermitra dengan UEFA untuk berbagai kompetisi UEFA seperti UEFA Champions League, UEFA Super Cup, UEFA Futsal Champions League Finals, dan UEFA Youth League Finals untuk dua musim ke depan.

Kemitraan ini memungkinkan OPPO dapat merekam momen-momen penuh inspirasi di lapangan maupun luar lapangan kompetisi UEFA. Momen ini bisa disaksikan para penggemar selama pertandingan musim 2022-2023 dan 2023-2024.

“Kami sangat senang bermitra dengan UEFA dan bekerja dengan mereka untuk mendorong inspirasi bagi penggemar sepak bola selama kompetisi UEFA. Di OPPO, kami percaya pada kekuatan inovasi untuk membantu kami menghadapi setiap tantangan, dan sejalan dengan keinginan UEFA untuk berjuang dalam menghadapi berbagai tantangan, sehingga menjadikan kemitraan ini sempurna," ujar William Liu, Presiden Pemasaran OPPO Global.

Nantinya, logo OPPO akan muncul pada latar siaran dan stadion kompetisi UEFA. OPPO juga akan mendapatkan perimeter iklan yang sangat luas, situs web, dan media sosial UEFA Champions League.

Selain itu, selama kemitraan ini akan ditampilkan perangkat OPPO terkemuka, seperti perangkat seri Find dan Reno, dengan NPU pencitraan mutakhir, MariSilicon X, bersama dengan berbagai produk OPPO IoT terbaru dan yang akan datang seperti headphone OPPO dan jam tangan pintar OPPO.

Produk-produk ini akan membantu menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia dan menjadikan sebuah cara baru untuk menikmati UEFA Champions League.

Menariknya, para pengguna OPPO dapat mengabadikan momen pertandingan di UEFA lewat ponsel mereka. Nantinya, foto-foto tersebut akan diunggah ke situs UEFA Champions League, tepatnya di galeri OPPO.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait