beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URoto

Ramaikan IIMS 2022, Ini 5 Fitur Unik All New Honda HR-V!

Anisa Kurniasih, 7 April 2022 19.11.16
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ramaikan IIMS 2022, Ini 5 Fitur Unik All New Honda HR-V!
Image: All New Honda HR-V di IIMS Hybrid 2022 (Anisa/Urbanasia)

Jakarta - Kehadiran Honda All New Honda HR-V nampaknya berhasil menyita perhatian publik khususnya pecinta otomotif. Produk terbaru mobil Honda ini tampil lebih fresh mulai dari eksterior hingga interiornya dalam beberapa varian yakni All New Honda HR-V RS Turbo, lalu tersedia juga varian lain seperti SE, E dan S.

All New Honda HR-V juga turut meramaikan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang digelar pada 31 Maret – 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ajang IIMS 2022 hadir di waktu yang sangat baik, terutama menjelang musim Lebaran dimana biasanya permintaan pasar otomotif meningkat.

1649307619-all-new-HR-V.jpegSumber: All New Honda HR-V di IIMS Hybrid 2022 (Anisa/Urbanasia)

All New Honda HR-V juga dilengkapi teknologi keselamatan Honda Sensing di semua varian, serta untuk pertama kalinya menawarkan varian RS untuk kamu yang menginginkan mobil lebih sporty dan bertenaga. 

Mengutip situs resmi Honda Indonesia, terdapat banyak pembaruan di generasi kedua All New Honda HR-V, dengan membawa berbagai fitur baru yang jarang dimiliki mobil lain dikelasnya. Apa saja fiturnya?

1. Electrostatic Touch LED Map Light

Cukup dengan menggerakkan jari di dekat lampu ataupun menyentuhnya, Anda dapat menyalakan lampu di bagian tengah kabin saat memerlukan penerangan.

2. Air Diffusion Outlet

Dengan memutar tombol di dekat A/C, kamu dapat menentukan arah anginnya baik ke arah penumpang ataupun menyebar di sisi bagian dalam kabin.

3. Rear Seat Reminder

Fitur ini akan mengingatkan kamu untuk memeriksa barang-barang di baris kedua melalui layar MID sebelum pergi meninggalkan mobil.

1649307614-all-new-HR-V.jpegSumber: All New Honda HR-V di IIMS Hybrid 2022 (Anisa/Urbanasia)

4. Honda LaneWatch

Melalui kamera yang terletak di spion sebelah kiri, kamu akan memperoleh penglihatan yang lebih luas yang ditampilkan melalui layar head unit sehingga lebih aman saat bermanuver.

5. Hill Descent Control (HDC)

Melalui fitur ini, sistem akan mengatur gas dan rem secara otomatis agar mobil dapat melewati jalan menurun dengan aman.

FYI, Guys, sejak dibukanya pemesanan pada seminggu kemarin, pre-order secara daring untuk Honda All New HR-V telah menyentuh angka 3.000 unit. Varian SE menjadi model terlaris.

 ”Minggu lalu, kami meluncurkan mobil SUV spesial ini melalui online, dengan hasil yang menakjubkan. Dalam seminggu, pemesanan sudah mencapai 3.000 unit. Ternyata mobil ini begitu mudah diterima oleh masyarakat,” ungkap Billy.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait