Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Pakai Baju Antivirus, Cara Aman Tantri 'Kotak' saat Keluar Rumah

Anisa Kurniasih,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pakai Baju Antivirus, Cara Aman Tantri 'Kotak' saat Keluar Rumah
Image: Tantri 'Kotak'. (IG @tantrisyalindri)

Jakarta - Rasa tak nyaman dan khawatir saat bepergian di era new normal menjadi kondisi wajar yang dirasakan sebagian orang. Tak terkecuali vokalis band Kotak, Tantri Syalindri atau kerap disapa Tantri 'Kotak'.

Dalam kondisi pandemi yang masih mengkhawatirkan, ibu dua anak tersebut masih merasa belum aman dan nyaman jika harus bepergian.

"Karena punya baby, mikir dua kali untuk ke luar rumah. Palingan kakaknya yang nemenin kalau aku harus belanja," ujar Tantri saat dalam Virtual Press Conference Zoya Viroblock Series, Jumat (26/6).

Namun, perlahan Tantri menemukan solusi yang bisa membuat ia merasa terlindungi saat bepergian, salah satunya dengan pakaian yang aman agar tak mudah terpapar virus.

Salah satu pakaian yang ia pakai adalah baju berteknologi Heiq Viroblock dari Zoya. Teknologi ini, selain diklaim dapat membunuh virus juga diklaim teruji membunuh bakteri dan jamur guys.

Nah, nggak cuma aman aja nih rupanya baju Zoya Viroblock Series bisa membuat tantri nyaman dan tetap terlihat modis saat harus beraktivitas di luar.

"Bahannya sama seperti biasa, adem. Awalnya aku mikirnya tebel karena ada teknologi anti virus. Sekaran saat keluar nggak was-was. Meski nggak santai-santai banget juga, tapi minimal nggak terlalu takut. Desainnya juga keren banget," ucap Tantri.

Dalam penggunaan teknologi ini, Zoya bekerjasama dengan Heiq yang merupakan perusahaan pengembangan teknologi tekstil dari Swiss yang menciptakan inovasi terdepan untuk material hijab dan busana muslim.

Tantri berharap ke depannya Zoya juga segera berinovasi dalam kreasi busana muslimnya loh. Salah satunya koleksi hijab untuk rocker.

"Zoya mungkin nantinya bisa desain hijab buat rocker yang nyaman. Kayak aku kan biasanya loncat-loncat mulu di panggung," harap Tantri.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait