Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Pamer Cincin, Chelsea Islan Resmi Dilamar Rob Clinton Kardinal

Gagas Yoga Pratomo,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pamer Cincin, Chelsea Islan Resmi Dilamar Rob Clinton Kardinal
Image: Chelsea Islan pamerkan cincin tunangannya (Instagram/vinskymuthia)

Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Chelsea Islan. Hubungan asmara dengan kekasihnya, Rob Clinton Kardinal, telah memasuki jenjang yang lebih serius. 

Yap, Rob Clinton akhirnya melamar Chelsea Islan pada Selasa (26/10/2021) di Bali. 

Hubungan Chelsea Islan dan Rob Clinton yang memasuki tahap baru itu pun mendapatkan dukungan dari para kerabat dekat mereka. 

Salah satunya terlihat dari postingan sahabat Chelsea Islan, yaitu Vinsky Muthia. Vinsky mengunggah foto Chelsea Islan yang tengah pamerkan cincin tunangan miliknya. 

Tidak hanya itu, dalam foto tersebut, Chelsea juga dikelilingi oleh para sahabatnya. Dalam caption postingan tersebut, Vinsky mengungkapkan perasaan bahagia karena saat ini Chelsea dan Rob telah resmi bertunangan.

“My bestfriend/soulsister is engaged! I love her to death - she has one of the most beautiful souls I’ve ever seen, which is why I know she deserves all the happiness in the world and more. I’m so happy that she found her soulmate. @robclintonkardinal welcome to the fam,” tulis Vinsky Muthia dalam caption postingan Instagramnya. 

Kemesraan keduanya pertama kali diketahui publik saat Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal kepergok makan bareng. Saat itu, keduanya belum mau blak-blakan mengenai hubungan asmara yang terjalin.

Selama menjalin hubungan, Chelsea Islan dan Rob Clinton jauh dari pemberitaan buruk yang menimpa hubungan mereka. Bahkan pasangan tersebut selalu terlihat saling mendukung satu sama lain dalam kondisi apapun.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait