menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Pamer Cuan Rp 14 Miliar dari TikTok Cash, Selebgram Aretha Mozza Dipolisikan

Nivita Saldyni,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pamer Cuan Rp 14 Miliar dari TikTok Cash, Selebgram Aretha Mozza Dipolisikan
Image: Aretha Mozza (Instagram @itsmozzakimchie)

Jakarta - Selebgram sekaligus gamer, Aretha Mozza akhirnya dilaporkan polisi atas dugaan penipuan media melalui media elektronik, Senin (15/2/2021). Aretha dilaporkan usai dirinya memamerkan telah mendapat penghasilan Rp 14 miliar dari TikTok Cash. 

Aretha diduga dilaporkan oleh beberapa pihak yang merasa dirugikan oleh TikTok Cash. Ia dilaporkan karena dinilai telah aktif merekrut member dan mempromosikan aplikasi yang telah diblokir ini sejak pekan lalu.

Hal ini dibuktikan dengan postingan Aretha di akun Instagram dan TikToknya, @itsmozzakimchie yang menunjukkan ia telah berhasil meraup untuk miliaran dari TikTok Cash. Dalam video itu, ia menunjukkan penghasil yang ia dapatkan selama satu bulan, pada 11 Desember 2020 - 12 Januari 2021.

Dilansir dari postingan akun Instagram @lambe_turah, Aretha dilaporkan bersama Max yang identitas aslinya tak diketahui. Keduanya dilaporkan telah melanggar tindak pidana penipuan melalui media elektronik.

1613440473-laporan-polisi-IG-lambe-turah.jpgSumber: Laporan polisi terhadap selebgram Aretha Mozza (Instagram @lambe_turah)

Namun hal itu langsung dibantah oleh Aretha, Senin lalu. Lewat Instagram Storynya, Aretha memberikan penjelasan kepada para followers terkait hubungannya dengan TikTok Cash.

"HALLO GUYS... SAYA MAU KLARIFIKASI BAHWA BERITA YANG PADA BEREDAR ITU TIDAK BENAR. SAYA TIDAK PERNAH MENDAPATKAN HASIL UANG DARI TTC SEBESAR ITU. TIDAK PERNAH SAMPAI MILYARAN," tulis Aretha, Senin (15/2/2021) malam.

"SEPERTI YANG KALIAN TAU TTC INI HANYA AKAN ADA 3GENERATIONS DAN SETELAH GENERASI KE 4 SAMPAI SELANJUTNYA ITU SUDAH BUKAN URUSAN SAYA. KITA HANYA AKAN MENDAPATKAN KOMISI DARI 3GENERASI, UNTUK YANG SUDAH MEMBER PASTI KALIAN TAHU INI," imbuhnya.

Ia pun mengaku tak pernah memaksa orang lain untuk ikut join TikTok Cash. Aretha juga membantah telah bekerjasama dengan perusahaan TikTok Cash.

"UNTUK SEKEDAR KALIAN TAU SAYA TIDAK PERNAH KERJA SAMA DAN BERKAITAN DENGAN DENGAN PERUSAHAAN TTC DAN SAYA PUN DIAJAK OLEH SESEORANG," tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait