Hot News

London - Sejak dirinya mundur dari Keluarga Kerajaan Inggris, Prince Harry dan istrinya Meghan Markle mengungkapkan bahwa mereka akan mandiri secara finansial.

Pasangan Duke and Duchess of Sussex tidak akan lagi menggunakan jabatan keluarga kerajaan untuk menerima uang dari publik atau pajak warga.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan dari Istana Buckingham.

”Mereka (Harry dan Meghan) tidak akan lagi menerima dana publik untuk tugas Kerajaan,” tulis Istana dalam pernyataan resminya.

Namun, pasangan yang baru saja mundur dari Keluarga Kerajaan Britania ini berjanji apapun yang mereka lakukan akan tetap menjunjung nilai-nilai dari Sang Ratu.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Tulis Pernyataan Resmi untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

Merespon hal tersebut, ayah dari Pangeran Harry, Pangeran Charles menawarkan untuk membantu anak dan menantunya tersebut dari segi keuangan.

Prince of Wales ini, mengatakan dirinya berupaya untuk selalu bekerja bersama dengan kedua anaknya yakni Pangeran William dan Pangeran Harry, juga dengan seluruh keluarga mereka.

Sabtu lalu, Ratu Elizabeth II mengumumkan bahwa ia dan seluruh keluarganya telah menemukan solusi yang membangun dan mendukung untuk kedepannya, setelah Pangeran Harry dan Meghan memilih mundur dari Keluarga Kerajaan.

“Setelah beberapa bulan berunding dan berdiskusi, Saya yakin bahwa bersama kita telah menemukan cara membangun dan mendukung untuk kedepannya bagi cucu saya dan keluarganya,” ungkap Sang Ratu.(*)

Komentar

Loading ..