Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Panglima TNI Andika Perkasa Buka Suara soal Cekcok Ibunda Arteria Dahlan

Shelly Lisdya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Panglima TNI Andika Perkasa Buka Suara soal Cekcok Ibunda Arteria Dahlan
Image: Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa. (ANTARA/Hafidz Mubarak)

Jakarta - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengatakan bahwa pihaknya tengah menurunkan Puspom TNI guna mengusut video pertengkaran antara ibu Arteria Dahlan dan perempuan muda yang mengaku anak jenderal.

Andika mengatakan, nantinya apabila ada anggota TNI yang terlibat, maka Puspom TNI pun akan menanganinya.

“Komandan POM sudah turun untuk melakukan penelusuran,” kata Andika Perkasa di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (23/11/2021).

Selain itu, Komandan Puspom TNI juga sudah berkoordinasi dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta untuk menangani kasus ini. 

"Puspom menerima setiap pengaduan, begitu pula para pelapor dalam hal ini Arteria dan ibunya menerima tekanan dan akan kami proses,” kata dia.

Kendati demikian, Andika Perkasa mengingatkan bahwasanya TNI memiliki kewenangan hanya memproses hukum anggota militer. Kemudian bagi yang bukan anggota militer akan masuk peradilan umum.

"Kami akan menindaklanjuti sesuai dengan seberapa jauh tindakan yang dilakukan anggota. Keterlibatan anggota sejauh mana, kalau keluarga anggota TNi kan warga masyarakat masuk proses hukumnya di peradilan umum," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait