menu
user
URtainment

Paramount Pictures Siap Tayangkan 'Mission: Impossible 7' dan 'A Quiet Place Part II'

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Paramount Pictures Siap Tayangkan 'Mission: Impossible 7' dan 'A Quiet Place Part II'
Image: Salah satu adegan di film A Quiet Place II. (Paramount)

Jakarta - Masih berlangsungnya pandemi COVID-19 membuat sejumlah rumah produksi memutuskan dua opsi untuk mendebutkan film mereka, yakni di bioskop dan layanan streaming.

Itu juga yang dilakukan Paramount Pictures dengan film 'Mission: Impossible 7' dan 'A Quiet Place Part II'.

Diwartakan Variety, Paramount Pictures akan mendebutkan dua film tersebut di bioskop dan layanan streaming mereka. Meski demikian waktu debutnya tidak berbarengan.

Untuk Urbanreaders ketahui, Paramount Pictures juga punya layanan streaming sendiri yakni Paramount Plus.

Layanan streaming Paramount itu akan menambah panas persaingan layanan streaming seperti Netflix, HBO Max, Hulu, Disney Plus dan Apple TV Plus. Paramount Plus baru akan diluncurkan 4 Maret mendatang dan akan menawarkan lebih dari 2.500 film dalam layanannya.

Nah, dua film itu akan debut di bioskop sesuai jadwal. 'Mission: Impossible 7' tanggal 19 November 2021 dan 'A Quiet Place Part II' debut tanggal 17 September 2021. 

Namun, pihak studio akan mempersingkat waktu penayangan di layar lebar. Setelah 45 hari tayang, dua film Paramount itu akan mendarat di layanan streaming Paramount Plus.

Sebelumnya pihak bioskop bersikeras bahwa film harus diputar di bioskop selama 90 hari sebelum studio dapat menayangkannya di layanan streaming. Namun kondisi pandemi yang tidak membaik membuat operator bioskop lebih lunak. 

Paramount sendiri telah menjual beberapa film seperti 'The Trial of the Chicago 7', 'Coming 2 America', ​​dan 'Without Remorse' ke Netflix dan Amazon Prime Video. 

Namun studio tersebut selalu merencanakan untuk menyimpan film besarnya untuk tayang di bioskop, termasuk 'Mission: Impossible 7' dan 'Top Gun'.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait