Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Paris Hilton Menikah dengan Carter Reum Usai 2 Tahun Pacaran

Itha Prabandhani,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Paris Hilton Menikah dengan Carter Reum Usai 2 Tahun Pacaran
Image: Penampilan Paris Hilton dengan gaun putih di pernikahannya (Paris Hilton Instagram)

Jakarta - Selebriti Amerika Serikat Paris Hilton, akhirnya resmi melepas masa lajangnya nih, guys. Sosialita yang terkenal dengan gaya hidup glamornya ini menikahi tunangannya, Carter Reum, di Los Angeles, dalam pernikahan bak princess di negeri dongeng.

Berita bahagia ini diunggah cicit dari pendiri Hotel Hilton, Conrad Hilton, melalui akun Instagramnya pada Jumat (12/11) waktu Amerika Serikat. Ia menyebut hari bahagianya sebagai 'true fairy tale wedding'.

Melansir Reuters, sebelum menikah, pasangan yang sama-sama berusia 40 tahun ini telah menjalin hubungan selama dua tahun, lalu akhirnya bertunangan pada Februari lalu.

Paris mengaku tak percaya bahwa kini ia telah menjadi seorang istri.

"Saya akhirnya mencium Pangeran saya dan memulai kebahagiaan yang saya impikan sejak saya masih kecil," tulisnya.

"Istri untuk seumur hidup," tambahnya dalam unggahan Instagram.

Sederet selebritis ternama ikut hadir dalam pernikahan Paris – Carter, di perkebunan mewah Bel-Air, Los Angeles, AS, di antaranya Kim Kardashian, Nicole Richie, and Paula Abdul. Bahkan, Demi Lovato juga ikut menyumbangkan suaranya dalam acara megah tersebut.

Diberitakan, dalam acara tersebut, Paris berganti gaun sampai sebanyak empat kali, loh.

Nama Paris Hilton pertama kali muncul di publik setelah video syur dirinya bocor pada tahun 2001 silam. Memanfaatkan popularitas tersebut, ia pun mulai membintangi reality show populer berjudul ‘A Simple Life’. Paris kini juga tengah membintangi reality show yang tayang di Netflix berjudul ‘Cooking with Paris’.

Selain menjadi bintang acara TV, Paris sempat menjajal terjun di dunia musik sebagai penyanyi dan juga menjalankan bisnis parfum dan mode.

Sebelum menikah, Paris pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria, seperti Nick Carter, Stavros Niarchos, dan Benji Madden dari Good Charlotte. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paris Hilton (@parishilton)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait