Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Park Hae Soo, Aktor 'Squid Game' Sambut Kelahiran Putra Pertama

Deandra Salsabila,
24 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Park Hae Soo, Aktor 'Squid Game' Sambut Kelahiran Putra Pertama
Image: Potret Park Hae Soo. (Instagram @parkhaesooglobal)

Jakarta - Agensi Park Hae Soo, yaitu BH Entertainment baru saja membagikan pernyataan singkat kepada Star News. Mereka mengonfirmasi bahwa dia dan istrinya telah menyambut putra pertama mereka ke dunia.

“Park Hae Soo baru-baru ini menyambut kelahiran putranya. Baik ibu dan anak sehat, dan keluarga sangat gembira,” tulis BH Entertainment, dilansir melalui Koreaboo, Rabu (29/9/2021).

Park Hae Soo diketahui menikah dengan seorang wanita non-selebriti pada tahun 2019. Ia dan sang istri pun akhirnya dikaruniai seorang anak setelah dua tahun menikah.

Park Hae Soo sendiri belakangan ini mendapat popularitas besar setelah membintangi serial ‘Squid Game’ di Netflix. Dalam drama tersebut, ia memerankan karakter bernama Cho Sang Woo.

Selain itu, aktor kelahiran 21 November 1981 ini merupakan aktor yang berbakat. Ia aktif sebagai aktor dimulai dari panggung musikal di tahun 2007. Namanya semakin populer berkat membintangi drama hit tvN 'Prison Playbook' di tahun 2017.

Berkat perannya sebagai pemain baseball bernama Kim Je Hyuk, Park Hae Soo masuk dalam nominasi penghargaan Baeksang Arts Awards untuk pertama kalinya. Ia pun berhasil memenangkan penghargaan Best New Actor di The Seoul Awards 2018.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait