Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Pasca ‘Foto Mesra’ Heboh, Amanda Manopo Putuskan Stop Job Bareng Arya Saloka

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pasca ‘Foto Mesra’ Heboh, Amanda Manopo Putuskan Stop Job Bareng Arya Saloka
Image: Amanda Manopo. (Instagram @amandamanopo

Jakarta - Pemeran sinetron 'Ikatan Cinta', Amanda Manopo dan Arya Saloka membuat publik geger. Dalam foto terbaru untuk sebuah brand yang tersebar ke media sosial, pose keduanya dinilai terlalu berani dan kelewat mesra.

Dari foto yang beredar, Amanda tampak mengenakan gaun panjang dengan belahan tinggi yang membuat pahanya terekspose. Sambil duduk dikursi, ia memeluk Arya yang ada di depannya dengan mesra.

Sementara Arya berpose melihat wajah Amanda sambil memeluknya. Salah satu tangan Arya tampak melingkar di bagian pinggang Amanda, sementara tangan lainnya memegang Amanda.

1630375016-Amanda-dan-Arya-Saloka.jpegSumber: Amanda Manopo dan Arya Saloka saat melakukan pemotretan untuk sebuah brand. (Twitter @aryamandabar)

Hal ini kemudian menjadi sorotan publik. Banyak yang menilai pose berani keduanya itu berlebihan. Bahkan imbasnya, nama istri Arya Saloka, Putri Anne ikut terseret dan menuai kritik dari netizen.

Tak lama kemudian, Amanda pun angkat bicara. Seakan tak ingin semua berlarut terlalu lama, Amanda mengaku tak ingin lagi menerima tawaran kerja bersama dengan Arya ke depannya. Hal itu disampaikan Amanda lewat postingan di Instagram Story-nya pada Senin (30/8/2021).

"Untuk kebaikan bersama supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan di lakukan dengan secara profesional dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai," kata Amanda panjang lebar, dikutip Urbanasia, Selasa (31/8/2021). 

"Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terimakasih," tutupnya.

Pernyataan Amanda itu seakan mempertegas bahwa keduanya tak ada hubungan istimewa dan tak lebih dari hubungan kerja.

1630374878-Stories-Amanda.jpgSumber: Tangkapan Layar Instagram Story Amanda Manopo. (Dok. Urbanasia)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait