menu
user
URtainment

Pasca Melahirkan, Gigi Hadid Comeback Jadi Model di Runway

Itha Prabandhani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pasca Melahirkan, Gigi Hadid Comeback Jadi Model di Runway
Image: Penampilan Gigi Hadid comeback menjadi model catwalk pasca melahirkan (@gigihadid/Instagram)

Jakarta - Gigi Hadid kembali berkiprah sebagai model di dunia fashion show nih, guys. Setelah melahirkan anak pertamanya, Khai, pada bulan September 2020 lalu, Gigi pun mantap untuk kembali tampil di panggung peragaan busana.

Sebagai debut pertama setelah ‘cuti’ melahirkan anak perempuannya dengan penyanyi Zayn Malik, Gigi tampil dalam Fashion Week yang meluncurkan koleksi musim gugur karya desainer kenamaan Donatella Versace.

Gigi dan juga Bella Hadid, tampak memukau dengan padu padan busana serba hitam berupa korset, rok A-line, dan coat, serta platform boots. Tubuh Gigi pun tampak telah kembali langsing di dalam balutan gaun hitam.

“Opening dan closing Versace selalu menjadi sebuah kehormatan dan menjadi ‘come back’ terbaik. Utamanya, beruntung karena sehat, bisa bekerja, dan berada dalam lingkungan yang aman dan bisa kembali memeluk banyak orang yang aku rindukan seperti keluarga, selama setahun terakhir ini,” tulis Gigi dalam akun Instagramnya.

Unggahan ini pun mendapatkan lebih dari 2 juta likes. Selain itu, berbagai respons positif bermunculan seperti memberikan selamat kepada Gigi, sekaligus menyatakan kerinduan untuk melihat sang model kembali berlenggok di runway.

Seperti diberitakan Vogue, setelah melahirkan buah hatinya, Gigi lebih banyak berfokus pada keluarga kecilnya dan tinggal menyepi di Bucks County, Pennsylvania. Gigi jarang sekali terlihat tengah berada di New York, karena tidak ingin terburu-buru kembali ke dunia modelling.

“Aku lebih mencari kehidupan yang stabil, ketimbang berada di negara yang berbeda-beda setiap minggu,” ucapnya kepada Vogue.

Penampilan Gigi di panggung Fashion Week tersebut, telah menandai lembaran barunya dalam berkarier, setelah menyandang status sebagai seorang ibu. Well done, Gigi!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait