menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Paul Pogba Lawan AS Roma: Bikin Gol Dulu, Buka Puasa Kemudian

Rezki Maulana,
7 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Paul Pogba Lawan AS Roma: Bikin Gol Dulu, Buka Puasa Kemudian
Image: Paul Pogba tetap puasa dan bikin gol ke gawang AS Roma (twitter @paulpogba IG @manchesterunited)

Manchester - Paul Pogba tampil gemilang saat Manchester United mengalahkan AS Roma 6-2. Padahal Pogba saat itu sedang puasa lo, guys. Mantap!

Pogba jadi starter di leg pertama semifinal Liga Europa menghadapi Roma di Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. MU memang sempat tertinggal 1-2 dulu di babak pertama setelah gol Bruno Fernandes dibalas penalti Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko.

Tapi, angin berubah untuk MU di babak kedua dan mereka balik membantai Roma.  Lima gol beruntun disarangkan ke gawang kiper pengganti Antonio Mirante di mana Edinson Cavani mencetak dua gol, lalu Fernandes menambah gol lewat penalti, Pogba, dan Mason Greenwood.

Tentu saja ini jadi modal bagus untuk MU saat melawat ke kandang Roma pekan depan. Pogba yang membuat kesalahan dan berujung penalti membayar tuntas di babak kedua ketika mampu mencetak gol ke gawang Roma.

Pogba pada pertandingan itu bermain penuh dengan menciptakan dua attempts, empat dribel sukses, dua tekel, dan akurasi umpan mencapai 78 persen. Dia bahkan memenangi 10 duel, 4 kali melewati lawan, dan empat kali dilanggar, terbanyak di antara pemain lain di laga itu.

Usut punya usut, Pogba ternyata tetap menjalani ibadah puasa Ramadan sepanjang pertandingan itu. Saat Magrib tiba sekitar pukul 20.20 waktu setempat, Pogba terlihat berada di pinggir lapangan untuk minum.

1619854773-paulpogba2.jpgSumber: Paul Pogba tetap puasa dan bikin gol ke gawang AS Roma (twitter @paulpogba IG @manchesterunited)

Bahkan selepas pertandingan, Pogba menyempatkan diri untuk makan sebelum balik untuk menjalani sesi wawancara. Hal ini tentu mengundang tanya, bagaimana bisa Pogba tetap tampil oke di kala dia harus menahan lapar dan haus?

"Ini semua karena Allah SWT," ujar Pogba ketika ditanya presenter BT Sport Reshmin Chowdury.

Mantap, Pogba!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait