menu
user
URtainment

Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Baim Wong Adakan Giveaway

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Baim Wong Adakan Giveaway
Image: Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@baimwong)

Jakarta - Kabar bahagia menyelimuti pasangan selebriti, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasalnya, keduanya segera dikaruniai anak kedua.

Dalam unggahan terbaru di Instagram @baimwong, Paula tampak memperlihatkan hasil tes positif hamil. Dengan kabar kehamilan tersebut, pemain film Agen Dunia tersebut pun mengadakan giveaway.

"Giveaway Kiano mau punya adek baru. Paula mau kasih hadiah buat kalian nih dan akan ada hadiah mobil," tulis Baim seperti dikutip Urbanasia, Minggu (14/3/2021).

Nggak tanggung-tanggung, aktor sekaligus YouTuber tersebut membagikan beberapa hadiah kepada 15 orang yang beruntung. Bahkan, hadiah pertama akan diberikan mobil loh, guys.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by baim wong (@baimwong)

Sementara itu, dalam video blog atau vlog yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula, wanita yang merupakan seorang model menyebut telat datang bulan. 

"Biasanya aku catat kan tanggal datang bulannya, nah kok kelewat. Terakhir itu 11 Januari, karena setelah melahirkan hormonnya berubah dan nggak tepat menstruasinya," ungkap Paula.

"Badan aku terasa lemas gitu, padahal aku lagi program diet dan udah turun satu kilogram. Tapi, banyak yang bilang kamu hamil ya? Jadi, waktunya tes dulu bosque," tambahnya.

Usai tes kehamilan, Paula mengungkapkan rasa harunya karena sebentar lagi akan menimang anak kedua.

"Akhirnya aku hamil lagi. Alhamdulillah setelah ditunggu-tunggu, ini penantian anak kedua kami. Nggak kebayang sih, karena kami usaha terus, pas tiap bulan dapat itu kayak gimana gitu, cuman aku berusaha mengikhlaskan. Jadi yaudah Allah pasti tahu dan menaruh kepercayaan kapan punya anak lagi. Dan ternyata bulan ini, aku positif lagi," ungkapnya penuh haru.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait