beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Pecah! Ratusan Penonton Ramaikan Gala Premiere NKCTHI di Surabaya

Nivita Saldyni,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pecah! Ratusan Penonton Ramaikan Gala Premiere NKCTHI di Surabaya
Image: Ratusan pengunjung ramaikan Gala Premier Film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini di Surabaya (Nivita Saldyni/Urbanasia)

Surabaya - Urbanreaders pasti udah tau bukan soal novel Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang akhirnya difilmkan?

Yup, baru aja kemarin (22/12/2019) malam, sutradara dan beberapa pemain film NKCTHI mampir ke Surabaya untuk melaksanakan gala premiere sekaligus meet and greet di Mall Royal Plaza.

Kerennya, hanya dalam hitungan menit aja penjualan tiket gala premiere ludes kejual!

"Saya senang sekali melihat semangat teman-teman di Surabaya karena tiket gala premiere di sini langsung sold out dalam hitungan menit," kata Angga Sasangko, sutradara film NKCTHI.

Antusiasme masyarakat untul menyambut film yang bakal tayang di awal tahun ini juga udah mulai terlihat bahkan dua jam sebelum acara di mulai, lho.

Baca Juga: Awali Tahun 2020, Film NKCTHI Bakal Tayang di Bioskop

Beberapa pemeran film yang hadir di antaranya ada Sheila Dara, Agla Artalidia, dan Arditho Pramono yang menyapa arek-arek Suroboyo.

Surabaya sendiri menjadi kota kedua setelah Malang yang disambangi oleh para pemain film NKCHTI ini.

Sementara itu, film yang diadopsi dari buku karya Marchella FP dengan judul yang sama ini emang udah ditunggu-tunggu para pecinta film. Jadi nggak heran deh kalau di gala premiere aja udah di serbu.

Film ini sendiri wajib kamu tonton karena beda banget dari film keluarga lainnya.

"Ini film keluarga yang dalam, gak hanya bicara tentang keluarga tapi juga tentang manusia seutuhnya. Film ini berbicara tentang peran, tentang rasa sakit, trauma, luka, depresi, dan masalah lainnya yang menurut saya gak hanya bahas keluarga itu secara realtionship aja tapi juga penonton diajak melihat karakter-karakter ini sebagai manusia, orang per orangnya," kata Angga.

Di film ini juga kamu bakal nonton Arditho Pramodo beradu akting untuk pertama kalinya.

Melalui film ini, ia juga mengajak para penonton agar nggak lupa akan arti pentingnya keluarga.

Ia pun merasa banyak hal yang bisa dia dan penonton pelajari dari sosok Kale yang ia perankan dlaam film itu.

"Banyak hal yang aku pelajari dari Kale, mulai dari tentang cara kita memaafkan diri sendiri dan banyak hal lah yang kita bisa pelajari dari dia," katanya.

Bahkan di film ini, Angga Sasongko berani bilang kalau ini adalah film terbaiknya lho!

Baca Juga: Daniel Mananta Kepengin Produksi Film Lagi Tahun Depan

"Meskipun film ini jadi script tersulit, tapi saya bisa bilang bahwa selama 15 tahun berkarya, di antara film-film saya, ini yang terbaik," katanya.

Wah wah makin penasaran kan jalan ceritanya? Sabar ya, Film NKCTHI bakal tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia tanggal 2 Januari 2020.

Kamu bisa ajak sahabat, orang tua, saudara, dan semua orang tersayang yang kamu miliki buat rame-rame nonton bareng film ini. Jadi jangan sampai kelewatan guys!(*)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait