Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Pecah Tangis Erika dan Keanu Angelo Ucapkan Pesan Terakhir untuk Laura Anna

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pecah Tangis Erika dan Keanu Angelo Ucapkan Pesan Terakhir untuk Laura Anna
Image: Keanu Angelo. (Instagram @awkarin)

Jakarta - Kepergian Laura Anna bukan hanya menjadi duka bagi keluarganya, namun juga para sahabatnya, salah satunya Erika Carlina dan Keanu Angelo. Keduanya hadir ke rumah duka itu terlihat menangis saat menyampaikan pesan sebelum melepas kepergian Laura.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Story selebgram Karin Novilda alias Awkarin. Dalam beberapa postingan yang dibagikannya pada Rabu (15/12/2021) dan Kamis (16/12/2021) tampak Erika dan Keanu adalah salah satu orang yang memberikan ucapan perpisahan di depan jenazah Laura.

"Selama ini gue nemenin dari awal dia sakit. Dia gak pernah ngeluh dia sakit. Dia ngerasa dirinya gak sakit. Dia bilang sehat, hatinya sehat, pikirannya sehat," kata Erika sambil tak kuasa menahan tangis saat berada di rumah duka Grand Heaven, Jakarta Utara.

Ia pun mengatakan bahwa dirinya berdoa yang terbaik untuk sahabatnya itu. Meski sedih dengan kepergian Laura, Erika mengaku senang karena yakin sahabatnya itu kini telah benar-benar sehat.

"Gue sayang banget sama Laura. Tapi gue seneng pasti lo di sana udah sehat," kata Erika.

"Mudah-mudahan lo udah dapat tempat yang terbaik. Temen-temen yang di sini juga aku ucapin makasih udah nyempetin waktunya," imbuhnya.

1639637971-erika-carlina.jpegErika Carlina. (Instagram @awkarin)

Sementara itu, di hari yang berbeda, Keanu juga memberikan ucapan perpisahan untuk sahabatnya itu. Keanu yang menggunakan pakaian serba hitam itu pun tak kuasa menahan air mata di depan peti jenazah Laura.

"Kalau ada yang mau nanya bukti kebaikan Laura, itu saya," kata Keanu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait