menu
user
URtech

Pelanggan Mengeluh soal Koneksi Internet, Ini Respons First Media

Afid Ahman,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pelanggan Mengeluh soal Koneksi Internet, Ini Respons First Media
Image: First Media

Jakarta - First Media kembali menjadi trending topik di Twitter, Senin (5/4/2021). Penyebabnya keluhan pelanggannya membanjiri linimasa.

Banyak pengguna melaporkan kalau koneksi First Media begitu lemot. Alhasil aktivitas online mereka mengalami kendala.

Ini seperti diutarakan Donovan, pemilik akun @ivankastara mengaku anak-anaknya tidak bisa mengikuti sekolah online karena koneksi internet First Media terganggu. Dia sudah coba menghubungi call center, tapi tidak diangkat.

"Tolong dibantu dan perhatiannya karena buat anak-anak sekolah," ujarnya.

Keluhan yang sama disampaikan akun @suryakencana, dia mengaku sudah beberapa kali menghubungi pihak First Media. Namun hingga kini tidak berhasil.

"Hello first media; tolong jangan diam aja dunk, sudah ber x x telpon hanya dijawab: mohon maaf seluruh agen kami sedang sibuk.. mosok perusahaan sebesar ini hanya bisa jawab begitu aja ya?" keluhnya.

Banyak pengguna lain yang mengutarakan hal yang sama. Berikut beberapa di antaranya:

"Gue kira gue doang user First Media yang lemot kecepatan internetnya. Ternyata tranding di Twitter wkwk. Best wishes for you 
@FirstMediaCares. semoga cepat kembali internet nya," kata akun @dahsiredho.

"Yaampun bener aja bukan gua doang yang First Media nya lemott -_- masa refresh classroom aja gabisa2 pfffttt." kata akun @farahhanisaa.

"First Media lagi gangguan kah?,dari tadi mau main jaringan nya stuck diatas 2000+ ping," lapor akun @evilvikings12.

Terkait masalah koneksi, pihak First Media sudah mengonfirmasi lewat akun Twitternya. Mereka membenarkan adanya masalah koneksi, penyebabnya terjadi gangguan pada pada sitem komunikasi kabel bawah laut.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami informasikan saat ini sedang terjadi gangguan sistem komunikasi kabel bawah laut yang digunakan oleh LinkNet, dan berdampak terganggunya layanan internet First Media," tulisnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait