Hot News

Lisbon - Atalanta bisa saja lolos ke semifinal Liga Champions andaikan Josip Ilicic tidak absen selama ini. Ada misteri di balik lenyapnya Iliic dari skuat La Dea. Kenapa?

Ilicic musim ini adalah andalan Atalanta di lini serang bareng Luis Muriel, Duvan Zapata, Mario Pasalic, dan Alejandro Gomez. Pemain asal Slovenia itu sudah membuat 20 gol di seluruh kompetisi, 15 di Serie A dan lima gol di Liga Champions.

Ilicic bahkan memborong empat gol saat Atalanta mengalahkan Valencia 4-3 di leg kedua 16 besar Maret lalu. Ilicic berhasil mengantarkan Atalanta bersaing di jalur Scudetto, tapi tiba-tiba saja dia menghilang.

Setelah main lawan Brescia 14 Juli lalu, Ilicic langsung absen di enam pertandingan terakhir tanpa alasan yang jelas. Publik pun bertanya-tanya ada apa gerangan dengan Ilicic?

Rumor yang beredar menyebut Ilicic sedang depresi total usai melihat istrinya Tina Polovina berselingkuh di depan mata. Padahal Ilicic pulang ke Ljublana, ibukota Slovenia, untuk memberi kejutan di hari ulang tahun.

Alhasil, Ilicic pun tak mau bertanding atau sekadar ikut latihan bareng rekan-rekan setimnya. Bahkan dia berniat untuk gantung sepatu karena merasa tak bergairah lagi bermain. Atalanta pun tak memaksakan dan memberikan waktu untuk Ilicic menenangkan dirinya.

"Josip dikelilingi orang-orang yang menyayanginya. Hal ini bisa terjadi pada siapa pun. Kita semua membantunya dan berharap dia akan keluar dari situasi ini ini," kata pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, seperti dilansir Football-Italia.

Ilicic pun absen juga saat Atalanta menghadapi Paris Saint-Germain di perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. Atalanta yang sempat unggul 1-0 hingga menit ke-89 akhirnya gagal, karena kalah 1-2.

Sungguh dramatis sekali, padahal Atalanta berniat mempersembahkan kemenangan itu buat Ilicic, tapi ada daya gagal, Mungkin kalau ada Ilicic, ceritanya bakal berbeda.

Komentar

Loading ..