beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Pemeran Drama Korea 'Link: Eat, Love, Kill' Bagikan Hal Menarik saat Syuting

Shelly Lisdya,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pemeran Drama Korea 'Link: Eat, Love, Kill' Bagikan Hal Menarik saat Syuting
Image: Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo yang membintangi Link: Eat, Love, Kill. (Istimewa)

Jakarta - Drama Korea ‘LINK: Eat, Love, Kill’ menjadi serial terbaru. Dibintangi Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo, drama hadir dengan kisah yang unik dan tak boleh dilewatkan.

Serial ini bercerita tentang seorang chef bernama Eun Gye-hoon (Yeo Jin-goo) yang tiba-tiba berbagi emosi dengan seorang perempuan misterius bernama Noh Da-hyun (Moon Ga-young), fenomena serupa yang dulu ia alami dengan saudara kembarnya. 

Pikiran Gye-Hoon harus terbagi, antara mengejar cintanya untuk Da-hyun dan menelusuri misteri di balik hilangnya adik perempuannya.

Dipenuhi kisah romantis, fantasi, misteri, dan rahasia, ‘LINK: Eat, Love, Kill’ juga menyimpan berbagai cerita menarik di balik proses pembuatannya. 

Dalam sebuah sesi wawancara eksklusif, kedua pemeran, Yeo Jin-goo dan Moon Ga-young, berbagi banyak hal menarik seputar serial tersebut. 

Berikut cerita dari para pemain utama “LINK: Eat, Love, Kill” dari keterangan tertulis yang diterima Urbanasia, Selasa (5/7/2022).

Tanggapan Mengenai Peran Masing-Masing

Saat pertama kali membaca naskah, Yeo Jin-goo langsung merasa simpati dengan karakter Eun Gye-hoon. Jin-goo memahami karakternya yang harus bersosialisasi dengan banyak orang saat bekerja, namun harus menjaga jarak. Ia memahami sikap Gye-hoon karena karakternya menyimpan banyak luka di hatinya.

Sedangkan untuk karakter Noh Da-hyun, ia adalah wanita pekerja keras yang telah mengalami berbagai tantangan dalam hidupnya. Banyak usaha keras yang dilakukan oleh Da-hyun berakhir sia-sia, namun tidak pernah membuat Da-hyun menyerah. Sisi tersebut membuat Moon Ga-young merasa simpati sekaligus terinspirasi oleh Noh Da-hyun.

Mudahnya Membangun Chemistry

Baik Yeo Jin-goo maupun Moon Ga-young mengaku tidak sulit membangun chemistry satu sama lain. Karena keduanya sering menghabiskan waktu bersama seperti mengobrol, bercanda, dan berlatih membaca naskah bersama saat break syuting, sehingga chemistry mereka terbangun dengan mudah dan lancar.

“Pertama-tama, kami banyak mengobrol dan kami juga berlatih sambil membaca naskah. Untuk komunikasi yang nyaman di lapangan, kami banyak bercanda satu sama lain,” ungkap Yeo Jin-goo.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait