menu
user
URnews

Pemerintah Buka Program Kartu Prakerja Gelombang 13 Pekan Depan

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pemerintah Buka Program Kartu Prakerja Gelombang 13 Pekan Depan
Image: Ilustrasi program kartu Prakerja. (Screenshot prakerja.go.id)

Jakarta - Pemerintah akan segera membuka Program Kartu Prakerja gelombang 13, setelah pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 resmi ditutup pada Jumat (26/2/2021) pukul 12.00 WIB kemarin.

Disampaikan Pelaksana Program Kartu Prakerja, Denni Puspa Purbasari, Kartu Prakerja gelombang 13 rencananya akan dibuka pada pekan depan.

"(Program Kartu Prakerja) Gelombang 13 kita harapkan pada Selasa atau Rabu sudah bisa dibuka," kata Denni, dalam 'Bincang Sore Kartu Prakerja' yang dilaksanakan virtual, Jumat (26/2/2021).

Sementara itu, peserta yang lolos pada Program Kartu Prakerja gelombang 12 akan diumumkan pada 2 Maret atau 3 Maret 2021.

Bagi peserta yang tidak lolos, Denni mengatakan, bisa ikut gelombang-gelombang selanjutnya. Meski begitu, Denni tidak menyebutkan program Kartu Prakerja 2021 akan berlangsung hingga berapa gelombang.

Pendaftaran atau pembuatan akun tidak perlu menunggu hingga Program Kartu Prakerja gelombang 13 dibuka. Dengan demikian, ketika Gelombang 13 dibuka, bisa langsung mendaftar gelombang.

Pendaftaran Program Kartu Prakerja hanya bisa dilakukan melalui laman resmi di link ini, dan informasi terkait Program Kartu Prakerja bisa diakses di akun media sosial resmi Instagram @prakerja.go.id.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait