beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Pemuda Pelempar Telur ke Raja Charles III Dibebaskan

Elya Berliana Prastiti,
11 November 2022 08.49.43 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pemuda Pelempar Telur ke Raja Charles III Dibebaskan
Image: Raja Charles III. (Instagram @theroyalfamily)

Jakarta - Seorang pemuda yang ditahan karena melemparkan telur ke Raja Charles III dan Camilla telah dibebaskan dengan jaminan.

Pria berusia 23 tahun itu dibebaskan dari tahanan usai insiden pada Rabu (9/11/22) lalu saat Raja Charles III dan Camilla berkunjung ke York, Inggris Utara. Polisi setempat mengatakan bahwa pria tersebut ditangkap karena telah melanggar perdamaian.

Jaminan persyaratan dibebaskannya pria tersebut adalah ia tidak diperbolehkan lagi membawa telur di depan umum.

Sebelumnya, seorang pria mulai meneriaki Raja Charles III dan Permaisuri Camilla sebelum melemparkan empat telur ke arah mereka.

Penjaga keamanan yang berdiri di samping Raja mencengkram bahunya saat telur sedang dilemparkan, dan Raja hampir menginjak salah satu telur. Namun, lemparannya melesat sehingga tidak ada telur yang mengenai Raja Charles III.

Kemudian polisi pun bergerak mengamankan pria tersebut dan dibawa ke belakang mobil polisi sambil memborgol tangan dan menahan kakinya.

Diketahui, kunjungan Raja Charles III dan Permaisuri Camilla merupakan bagian dari ritual adat yang disambut secara resmi oleh Walikota York. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait