beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Penampakan Sneakers Termahal di Dunia, Harganya Rp 30 Miliar

Fitri Nursaniyah,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Penampakan Sneakers Termahal di Dunia, Harganya Rp 30 Miliar
Image: Instagram @msenna

Jakarta - Ada cukup banyak sneakers termahal di dunia, tapi yang harganya mencapai 30 miliar rupiah mungkin hanya Solid Gold OVO x Air Jordan 10's.

Sneakers ini dijual seharga 2,1 juta dolar AS. Dengan kurs saat ini Solid Gold OVO x Air Jordan 10's dibanderol seharga Rp 30 miliar.

Solid Gold OVO x Air Jordan 10's adalah sneakers yang dirancang oleh seniman Matthew Senna yang dikenal dengan karya emas dan logamnya. Ia menciptakan sneakers itu untuk Drake.

Seperti namanya, Solid Gold OVO x Air Jordan 10's terbuat dari emas 24 karat. Dalam unggahannya tentang sneakers itu, Senna menuliskan bahwa sepatu tersebut memiliki berat 100 pound. 100 pon emas setidaknya setara dengan 4 batang emas.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Matthew Senna (@msenna)

Saat diwawancara oleh Billboard, Senna mengatakan bahwa emas mewakili Drake. Senna menciptakan sneakers itu dengan gaya 10's karena baginya model itu ramping dan memiliki detail yang sangat menarik.

1657607940-13767653-1119355471472226-19913585-n.jpgSumber: Instagram/msenna

Meskipun sneakers itu dibuat untuk Drake, Senna mengatakan bahwa karyanya diciptakan untuk dipajang. Sebagai seorang seniman, Senna menganggap sneakers Solid Gold OVO x Air Jordan 10's sebagai bagian dari obyek seninya. Kata Senna, obyek seninya mengandung sebuah kisah yang ia ceritakan dengan caranya sendiri.

Rapper Drake sempat mengunggah foto penampakan Solid Gold OVO x Air Jordan 10  di akun Instagramnya.

Drake mengagumi sepatu yang diciptakan khusus untuknya itu. Ia menyadari setiap detail dalam sneakers itu mulai dari bagian bawah sol, struktur kulit pada bagian atas, serta jumpman bordir pada bagian tumit.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by champagnepapi (@champagnepapi)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait