beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Penampilan BTS di Grammy Awards 2022 Usai Jungkook dan J-Hope Positif COVID-19

Shelly Lisdya,
4 April 2022 08.05.32 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Penampilan BTS di Grammy Awards 2022 Usai Jungkook dan J-Hope Positif COVID-19
Image: BTS di red carpet Grammy Awards 2022. (Teen Vogue)

Jakarta - Grup K-pop yang terdiri dari Jin, J-Hope, RM, Suga Jimin, V, dan Jungkook berjalan di karpet merah Grammy Awards ke-64 pada 3 April 2022, di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Amerika Serikat. 

Sebelumnya, member BTS itu sempat terpisah karena dua anggotanya, Jungkook dan J-Hope positif COVID-19. Kini ketujuh anggota telah bersatu kembali di karpet merah Grammy 2022. 

Bangtan Boys muncul di karpet merah mengenakan setelan monokromatik dari koleksi Pakaian Pria Musim Gugur 2022 Louis Vuitton.

J-Hope dan Suga berbaju putih, Jungkook dan Jimin berbaju biru, RM dan V berbaju ungu dan Jin berbaju kelabu tua. (Mereka menginjak karpet merah bersama Bang Sihyuk, yang mengenakan pakaian hitam).

bts grammy.jpgSumber: Personel BTS saat tiba di lokasi ajang Grammy Awards 2022. (Twitter/Variety)

Grup ini dinominasikan dalam kategori Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik di Grammy Awards ke-64 untuk ‘Butter’ megahit mereka dan juga akan naik ke atas panggung sebagai penampil. 

Penampilan pertama mereka adalah di Grammy ke-61 pada tahun 2019 diikuti oleh Grammy ke-62 pada tahun 2020, di mana mereka ditampilkan dalam penampilan Lil Nas X dari "Old Town Road" dan ‘Rodeo’.

Meskipun mereka tampil di Grammy ke-63 pada tahun 2021, grup tersebut tidak secara fisik menghadiri acara penghargaan, yang diadakan di Los Angeles, California. Band ini merekam penampilan mereka di Seoul, Korea Selatan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait