Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Penasaran dengan Reboot Sex and the City? Yuk Intip Penampilan Pemainnya

Dyta Nabilah,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Penasaran dengan Reboot Sex and the City? Yuk Intip Penampilan Pemainnya
Image: Penampilan Pemain ‘And Just Like That’ (Instagram/andjustlikethatmax)

Jakarta -- Penggemar serial ‘Sex and the City’ yang tayang era 90-an ini pastinya tak sabar melihat reuni pemainnya dalam reboot. Tentunya, penampilan pemain pun berubah karena usia yang menginjak kepala lima.

Seperti Sarah Jessica Parker and Cynthia Nixon, kini warna rambut asli mereka pun sudah memutih. Terlihat pada foto pertama ‘Sex and the City’ reboot dengan berlatar Kota New York. Sarah yang berperan sebagai Carrie Bradshaw tampil dengan rambut panjang terurai. Sedangkan Cynthia yang berperan sebagai Miranda Hobbes percaya diri dengan potongan pixie.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by And Just Like That... (@justlikethatmax)

Tak hanya berdua saja, ada juga Kristin Davis, pemeran Charlotte York Goldenblatt dengan rambut cokelat seleher. Meski menua, mereka tetap tampil menawan seperti para eksekutif dengan busana yang modis. 

Para pemain pun tampaknya tengah berbahagia dengan kembalinya mereka pada serial fenomenal ini. Sarah, Cynthia, dan juga Kristin membagikan momen di belakang layar. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SJP (@sarahjessicaparker)

Seperti yang diberitakan People, serial reuni yang akan berjudul ‘And Just Like That’ ini masih belum mengabarkan kapan penayangan resminya. Karena saat ini, mereka masih dalam proses syuting.

Penggemar akan menonton kisah dari Carrie, Miranda dan Charlotte yang mengarungi kisah cinta dan hidupnya di usia 50-an yang tayang di HBO. Sebelumnya, serial terakhir berakhir pada 2004 setelah enam musim. Lalu, film terakhir diputar di bioskop pada 2010.

Namun, sayangnya penggemar harus menahan rindu dengan Kim Cattrall alias Samantha Jones. Ia memutuskan untuk tidak bergabung dengan ‘And Just Like That’. 

Penggemar tak perlu khawatir karena masih banyak pemeran lama yang akan memeriahkan serial tersebut. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait