Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Pencinta 'Friends' Merapat, Jennifer Aniston dan David Schwimmer Dikabarkan Pacaran

Dyta Nabilah,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pencinta 'Friends' Merapat, Jennifer Aniston dan David Schwimmer Dikabarkan Pacaran
Image: Jennifer Aniston dan David Schwimmer Dikabarkan Pacaran (Instagram/javid_roschel)

Jakarta - Pencinta serial 'Friends' pastinya sudah tidak asing lagi dengan Jennifer Aniston dan David Schwimmer. Berawal dari hubungan fiksi, tampaknya mereka mulai tumbuh rasa suka di kehidupan nyata.

Pemeran Rachel dan Ross ini dikabarkan terlihat bersama-sama di sebuah kebun anggur tak lama setelah syuting reuni 'Friends'. Selama reuni tersebut, para pemain memang bersatu kembali secara publik untuk pertama kalinya sejak 17 tahun lalu.

Pada sebuah wawancara usai reuni, David dan Jennifer juga mengakui bahwa mereka memiliki perasaan suka satu dengan yang lainnya. Mereka meluapkan cintanya tersebut melalui peran Rachel dan Ross.

Baca Juga : Jennifer Aniston dan Brad Pitt Kembali Reunian Setelah Pisah Selama 19 Tahun

"Kami baru saja menyalurkan semua kekaguman dan cinta satu sama lain ke dalam Ross dan Rachel," kata Jennifer dilansir dari Stuff.

Namun, salah satu dari mereka menjalin hubungan lain. David mengatakan bahwa tidak bisa melewati batas tersebut dan harus menghormatinya.

Dilansir dari Newshub, keduanya saling bertukar pesan selepas syuting reuni. Hal ini jelas menggambarkan bahwa kisah cinta lama bersemi kembali.

Baca Juga : Theme Song Friends ‘I’ll be There for You’ Tembus 137 Juta Streaming

"Jelas bahwa mengenang masa lalu telah membangkitkan perasaan mereka berdua, begitu juga chemistry yang selalu mereka kubur masih ada," ujar seorang sumber dikutip dari Newshub. 

Bulan lalu, David terbang dari New York untuk menemui Jennifer di Los Angeles. Sumber mengatakan mereka telah menghabiskan waktu bersama seperti memasak dan berbincang di rumah Jennifer.

"Mereka juga terlihat minum anggur, asik mengobrol, saat mereka berjalan di sekitar salah satu kebun anggur favorit Jennifer di Santa Barbara, jelas ada banyak chemistry di antara mereka," lanjut sumber anonim.

Meski begitu, masih belum ada kabar lanjutan dari David maupun Jennifer tentang hubungan mereka. Hanya sekadar berteman biasa atau benar-benar resmi sebagai pasangan romantis.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait