beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URguide

Pengalaman Mistis PKL di Rumah Sakit, Dihantui Sosok Pasien hingga Perawat

Shelly Lisdya,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pengalaman Mistis PKL di Rumah Sakit, Dihantui Sosok Pasien hingga Perawat
Image: Ilustrasi lorong rumah sakit. (Pinterest)

Jakarta - Pengalaman mistis bisa saja dialami oleh sebagaian yang bekerja di rumah sakit. Hal ini yang juga dialami Putri (nama samaran) bersama rekannya.

Singkat cerita, Putri pertama kalinya merasakan praktik kerja lapangan (PKL) di salah satu rumah sakit, namun dia juga mengetahui rumah sakit itu terkenal angker.

Masuk minggu pertama masa PKL, Putri kebagian shift malam. Saat itu, ia ditemani tiga orang laki-laki dan tiga orang perempuan. Putri saat itu berjaga di bagian depan, tepatnya di resepsionis salah satu bangsal bersama satu orang laki-laki bernama Agus.

Sementara yang lain sedang mengitari bangsal-bangsal lain untuk memastikan keadaan para pasien. Tiba-tiba suasana mendadak hening dan mencekam. 

“Put, denger suara orang ketawa gak? Kayak suaranya tu di ruangan sebelah,” kata Agus, dikutip akun Twitter @cerita_setann, Kamis (14/7/2022).

Tak ingin panik, Putri pun berbohong kepada Agus, bahwa dirinya tak mendengar apapun. Padahal sebenarnya Putri mendengar hal yang sama, tapi berusaha biasa saja.

Tak lama, seseorang pria (Roni) memanggil Agus. Otomatis saat itu Putri tinggal sendiri. Pak satpam yang biasa berjaga di dalam pun tidak ada.

Beberapa waktu kemudian, suara langkah kaki berderap ramai. Putri berpikir beberapa orang akan datang menemaninya, namun setelah ditengok ke sumber suara, Putri tak melihat siapa pun.

Merasa gugup, namun Putri teringat untuk ganti pembalut. Terpaksa Putri berjalan agak cepat ke toilet terdekat dan langsung mengganti pembalut dan membuang yang lama ke tempat sampah.

Ketika mencuci tangan di wastafel, Putri bercermin. Tiba-tiba terdengar suara bak sampah yang terjatuh dan terlihat pembalut yang sudah dibungkus itu terbuka. Ia mendapati sosok perempuan yang sedang menjilati pembalut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait