Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Penggemar Kecewa Kolaborasi Adele dan Taylor Swift Hanya Rumor

Deandra Salsabila,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Penggemar Kecewa Kolaborasi Adele dan Taylor Swift Hanya Rumor
Image: Potret kebersamaan Taylor Swift dan Adele (Instagram/@taylorswift)

Jakarta - Kedua penyanyi berbakat yang terkenal dengan lagu-lagu menyayat hati ini sempat dikabarkan akan berkolaborasi. Sebelumnya, para penggemar meyakini jika Adele dan Taylor Swift akan duet dalam sebuah lagu berjudul 'Broken Hearts' yang terdaftar secara online dengan nama Adele dan Taylor Swift sebagai penulisnya.

Melansir dari NME, lagu tersebut muncul di registrasi Society of European Stage Authors and Composers (SESAC), salah satu organisasi hak royalti pertunjukan tertua di Amerika Serikat.

Dalam registrasi, tertulis lagu berjudul 'Broken Hearts' dan di bagian bawah terdapat penulis lagu, yaitu Adele Laurie Blue Adkins dan Taylor Alison Swift. Para penggemar pun berspekulasi bahwa lagu tersebut akan muncul di album berikutnya milik Taylor Swift berjudul Red (Taylor's Version).

Tak dipungkiri, Taylor Swift memang sangat produktif dalam satu tahun terakhir dengan merilis dua album baru Folklore dan Evermore. Pada 2 Juni lalu, Dessner pun membagikan single terbaru Taylor Swift yang berjudul 'Renegade'. 

Di sisi lain, penggemar Adele masih menunggu album keempat milik idolanya rilis. Hal tersebut sontak membuat para penggemar semakin bahagia atas kabar kolaborasi tersebut.

Namun, kabar terbaru mengatakan jika kolaborasi antara Adele dan Taylor Swift tidak benar adanya. Dilansir melalui E!News, salah seorang sumber dekat mereka mengatakan kabar duet tersebut tak benar dan tak ada informasi valid dari hal tersebut.

Selain itu lagu 'Broken Hearts' yang sebelumnya dianggap menjadi lagu duet keduanya itu sudah tak lagi ada di SESAC, situs awal lagu tersebut muncul.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait