beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URoto

Pengunjung Jakarta Auto Week Bisa Dapat Hyundai Creta, Begini Caranya!

Anisa Kurniasih,
17 Maret 2022 17.27.04 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pengunjung Jakarta Auto Week Bisa Dapat Hyundai Creta, Begini Caranya!
Image: Hyundai Creta jadi undian grandprize di Jakarta Auto Week 2022 (JAW)

Jakarta  – Pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang berlangsung 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan menghadirkan berbagai promo dan penawaran menarik bagi masyarakat. 

Sebagai ajang promo otomotif, pameran ini memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil langsung di pameran untuk memenangkan grandprize mobil terbaru yaitu Hyundai Creta.

Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah mengatakan Jakarta Auto Week akan menjadi ajang bagi para peserta memberikan penawaran dan promo terbaiknya kepada masyarakat. 

“Sesuai dengan pendekatan yang Kami angkat yaitu ajang promo otomotif, tersedia berbagai promo sepanjang penyelenggaraan pameran Jakarta Auto Week, mulai dari diskon, penawaran khusus, hingga kesepatan memenangkan grandprize mobil terbaru akan diberikan khusus untuk pengunjung,” ujar Rizwan.

Untuk dapat mengikuti undian grandprize ini, ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Setiap pengunjung yang melakukan transaksi kelipatan Rp 5.000.000 akan mendapatkan 1 (satu) nomer voucher undian. Nah, penukaran voucher undian tersebut dilakukan di loket penukaran voucher undian dengan membawa SPK atau bukti transaksi beserta data diri.

Proses pengundian grandprize akan dilakukan via online melalui website resmi JAW pada 21 Maret 2022 pukul 16.00 WIB. Kemudian, nama pemenang akan dicantumkan langsung dalam website tersebut dan juga akan dihubungi langsung oleh pihak penyelenggara.

FYI guys, Jakarta Auto Week berlangsung dengan protokol kesehatan ketat yang dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekday dan pukul 10.00-21.00 untuk weekend

Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi. Pengunjung juga diwajibkan memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak selama berada di area pameran.

Untuk menghindari kerumunan, tiket JAW 2022 hanya dijual secara online pada aplikasi Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket weekday Senin-Jumat seharga Rp 50.000 dan tiket weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp 70.000.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait