Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Penjelasan Polisi soal Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami di Tol Jombang

Nivita Saldyni,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Penjelasan Polisi soal Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami di Tol Jombang
Image: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram)

Surabaya - Kabar duka datang dari dunia hiburan. Aktris Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang KM 672, Kamis (4/11/2021). 

Kecelakaan yang dialami Vannessa itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

"Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (4/11)

Berdasarkan informasi yang dikantongi pihak kepolisian, Vanessa menumpangi mobil Pajero Sport putih dengan Nomor Polisi B 1284 BJU bersama empat orang lainnya. Dari lima orang, dua di antaranya meninggal dunia atas nama Vanesza Adzania (Vanessa Angel) dan Febri Ardiansyah (Bibi Ardiansyah). Sementara tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

"Ada dua orang meninggal dunia dan saat ini dalam proses evakuasi. Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanesza Adzania," pungkasnya.

1636010361-WhatsApp-Image-2021-11-04-at-1.53.49-PM.jpegKondisi mobil kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami. (Ist)

Hingga saat ini proses evakuasi korban meninggal dunia masih dilakukan. Rencananya, korban akan dilarikan ke RS Bhayangkara Surabaya untuk dilakukan autopsi. Sementara itu, saat ini korban luka-luka lainnya telah dilarikan ke RS Kertosono.

Gatot mengatakan kejadian itu terjadi pada pukul 12.36 WIB. Adapun lokasi kejadian kecelakaan di Tol Nganjuk KM 672+400A. Namun hingga saat ini, penyebab pasti kecelakaan masih belum diketahui.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait