menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Penjual Nasi Goreng Ini Mirip Anies Baswedan, Sepupunya?

Anisa Kurniasih,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Penjual Nasi Goreng Ini Mirip Anies Baswedan, Sepupunya?
Image: Penjual Nasi Goreng di Wonosobo mirip Anies. (Istimewa)

Wonosobo - Media sosial Twitter dihoebohkan dengan beredarnya video seorang penjual nasi goreng yang memiliki wajah mirip Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan guys.

Dalam rekamannya, penjual tersebut menyunggingkan senyum yang nyaris sama dengan Gubernur DKI Jakarta.

Video yang diunggah oleh pengguna akun Twitter @MurtadhaOne1 ini viral dan sudah ditonton lebih dari 7.000 penonton

Ternyata guys, dari penuturan si perekam video, lelaki yang dikatakan mirip Anies Baswedan ini bernama Wasrafin yang berjualan nasi goreng di Wonosobo, Jawa Tengah.

Baca juga: Subejo dan Deretan Anak Buah Anies Baswedan yang Undurkan Diri

Karena kemiripannya dengan Anies Baswedan, sang perekam mengira bahwa Wasrafin termasuk salah satu angota keluarga Anies.

Pria berkaus kuning ini hanya tersenyum sambil melambaikan tangan. Ia juga menyebutkan namanya yakni Wasil Afin. Lagi-lagi oleh perekam video disebutkan dengan nama belakang Baswedan. “Selamat malam, Pak Wasil Afin Baswedan.”

“Sekarang kita di nasi goreng Bentumen, Wonosobo. Kebetulan ini yang jual keponakan Anies sepupunya anies Baswedan sorry-sorry, gabenernya Jakarta. Namanya siapa pak? ‘Wasrafin’, memang mirip ya pak [sama Anies Baswedan],” ujar perekam video.

Video yang viral di sosial media Facebook dan Twitter tersebut menuai berbagai respon dari netizen. Terlebih, setelah banjir yang melanda Jakarta, Anies Baswedan menjadi perbincangan utama hampir di seluruh kalangan.

Baca juga: Ini Alasan Pengunduran Diri Kepala Dinas PRKP dan BPBD DKI Jakarta

Sementara itu, pengguna akun @MurtadhaOne1 menuliskan caption yang membandingan si penjual nasi goreng dengan sosok Anies Baswedan.

“Meski wajah sangat mirip Anies. Tapi dia tak pernah menjawab nunggu air laut surut saat ditanya, ‘mas kpn nasgor pesenan saya selesai dimasak?” ujarnya, Rabu (26/2/2020).

Komentar lucu juga muncul dari netizen pengguna akun Twitter @Aman_Jepara01 berkomentar, "Jangan-jangan bukan mirip, tp beneran. Mungkin lagi nyamar."

embeed:

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait