beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Penulis 'Game of Thrones' Garap Spin Off Jon Snow untuk HBO

Penulis 'Game of Thrones' Garap Spin Off Jon Snow untuk HBO
Image: Kit Harington dan George R R Martin (Foto: WeHeartIt @IfUSeekMi)

Jakarta - Penulis Game of Thrones (GoT), George R R Martin, membeberkan bocoran terkait adanya spin off Jon Snow yang sedang ia garap. Dalam blognya, Martin mengungkapkan bahwa judul sementara proyek yang bakal tayang di HBO tersebut adalah 'Snow'.

"Saya benar-benar nggak punya waktu luang sekarang," tulis Martin dalam blognya pada tanggal 23 Juni 2022. "Tapi karena sudah beredar kabar soal pengembangan Jon Snow dan saya dibanjiri permintaan untuk berkomentar, so yes, memang ada pengembangan show Jon Snow," katanya lagi.

Meski menegaskan bahwa pernyataannya bukan konfirmasi resmi HBO, namun Martin juga memastikan keterlibatan Kit Harington sebagai pemeran Jon Snow dalam proyek spin off ini.

“Ya, Kit Harington yang membawa ide itu kepada kami. Saya nggak bisa memberitahu Anda nama-nama penulis/penampil, karena itu belum disetujui untuk dirilis. Tetapi Kit juga yang membawa mereka, timnya sendiri, dan mereka hebat,” Imbuh Martin.

Ia menuturkan bahwa Kit bersama timnya telah mengunjungi Martin di Santa Fe. Kemudian mereka sepakat untuk bekerja sama dengan Martin dan timnya sendiri yang terdiri dari penulis/konsultan untuk menuntaskan proyek tersebut.

Sementara itu, pemeran Daenerys Targeryen di GoT, Emilia Clarke dalam kesempatan wawancara bersama BBC menyebutkan bahwa ia juga mengetahui tentang keterlibatan Harington dalam spin off tersebut. Hal ini ia ketahui melalui sang penulis itu sendiri. 

Namun sayangnya Emilia menjawab 'tidak' sebagai respon saat ditanya kesanggupannya dalam memerankan kembali Daenerys Targaryen.

"Nggak, saya pikir saya sudah selesai," jawab Clarke.

Selain soal spin off Jon Snow, Martin juga berbagi hal lain dalam blognya. Di sana ia mengungkapkan tentang perasaannya terkait seri 'Lord of the Rings' yang akan datang dari Amazon hingga cerita saat merayakan musim kedua pengambilan serial barunya 'Dark Winds' yang saat ini memiliki peringkat persetujuan 100 persen di antara para kritikus di Rotten Tomatoes.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait