Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Perilisan Film 'Ghostbusters: Afterlife' Diundur Lagi

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Perilisan Film 'Ghostbusters: Afterlife' Diundur Lagi
Image: Potongan adegan film Ghostbusters: Afterlife. (Sony Pictures)

Jakarta - Paramount Pictures baru-baru ini mengundur beberapa judul film karena kenaikan kasus COVID-19 varian Delta, di antaranya film 'Mission: Impossible 7' dan 'Top Gun: Maverick' yang dibintangi Tom Cruise.

Hal serupa ternyata juga dilakukan Sony Pictures. Studio tersebut juga mengundur kembali perilisan film 'Ghostbusters: Afterlife'. 

Sekuel 'Ghostbusters' tersebut mulanya dijadwalkan debut pada 11 November 2021. Namun karena pandemi masih berlangsung, film tersebut diundur perilisannya seminggu ke tanggal 19 November.

Ini sudah kelima kalinya pihak studio mengundur jadwal rilis film tentang pembasmi hantu itu. Meski demikian, Sony tetap akan mempertahankan film tersebut agar tayang di layar lebar. 

Padahal, film Sony lainnya seperti remake 'Cinderella', 'Hotel Transylvania 4', dan 'Greyhound' Tom Hanks, studio tersebut jual untuk tayang di platform streaming seperti Netflix dan Amazon.  

'Ghostbusters: Afterlife' mengambil latar 30 tahun setelah film 'Ghostbusters II' yang tayang tahun 1989 silam.

Film garapan sutradara Jason Reitman itu mengisahkan sebuah keluarga yang pindah ke kota kecil. Di sana, mereka menemukan koneksi dengan bisnis penangkap hantu yang ikonik. 

Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Sigourney Weaver dan Annie Potts akan kembali dan mengulangi peran mereka dari film aslinya.

Sementara Carrie Coon, Finn Wolfhard, Mckenna Grace, dan Paul Rudd bergabung sebagai pemeran baru.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait