menu
user
URtech

Perkuat Pasar Offline, Realme Buka 5 Toko Lagi

Afid Ahman,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Perkuat Pasar Offline, Realme Buka 5 Toko Lagi
Image: istimewa

Jakarta - Kendati pasar online tersebut meningkat, Realme tetap memperkuat pasar offline. Vendor ponsel asal Cina ini kembali menambah lima toko resminya yang tersebar di 5 kota.

Kelima toko resmi tersebut yakni Berkawan Ponsel di Medan Tembung - Pertemuan Cell di Karawang, SMS Shop di Semarang, Maju Harsware di Madiun, dan Andalas Kilo di Balikpapan. 

Peresmian toko resmi Realme ini dilakukan secara serentak. Ini sebagai komitmen agar setiap anak muda di lima kota tersebut semakin mudah dalam mengakses, mencoba dan membeli smartphone serta AIoT Realme.

“Realme Official Store di lima kota tersebut mengusung konsep one-stop tech trendsetter shopping solution yang memungkinkan anak muda untuk langsung mencoba produk trendsetting teknologi dari realme, khususnya realme AIoT dalam satu tempat. Konsep baru realme Official Store dibuat memprioritaskan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk terbaru realme,” kata Palson Yi - Marketing Director Realme Indonesia.

Terdapat beberapa program menarik untuk seluruh pembeli yang akan diadakan oleh realme selama periode Grand Opening realme Official Store di lima kota tersebut. 

Anak muda di lima kota tersebut berkesempatan untuk mendapatkan undian senilai jutaan rupiah dan mengikuti beragam kegiatan menarik dengan melakukan transaksi semua produk Realme.

Realme memastikan toko resminya menerapkan langkah pencegahan dan mengikuti seluruh regulasi yang ditetapkan pemerintah. 

Beberapa hal yang diterapkan oleh Realme Official Store antara lain wajib mengenakan masker untuk semua kru toko dan pengunjung, menyediakan hand sanitizer, menjaga jarak antar pengunjung di dalam toko dan hanya melayani pemeriksaan fisik dan pengisian daya untuk setiap pembelian produk.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait